{JinHae SMS} BadMood

From : -poppa-
Ini sudah 5 hari kau tidak membalas pesanku, ada apa sih? Aku tau kau tidak sesibuk kmrn.

To : -poppa-
Aku malas~

From : -poppa-
Apa ad yg trjd sayang?

To : -poppa-
Gak ada

From : -poppa-
Balasanmu singkat sekali. Jinja, katakan sstu, ada apa? Aku mulai khawatir (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩)

To : -poppa-
Tak ada apa pun

From : -poppa-
Pasti kau marah ya? Sayang, jgn bgtu dong, aku panik nih! Lebih baik kau marahi aku drpd kau bgni.

To : -poppa-
Aku nggak marah, sdhlah

From : -poppa-
Tp balasanmu begitu! Ayo jelaskan apa salahku lagi???!!!

To : -poppa-
Tidak kau tidak salah apa-apa, aku saja yg sdg badmood

From : -poppa-
Gara2 apa sayang?

To : -poppa-
Gapapa

From : -poppa-
Aaahhh terserah kau sajalah!

To : -poppa-
Ya sudah jgn maksa2!

From : -poppa-
Kau kenapa sih lee haejin? Aku frustasi, aku rindu padamu, tapi bgni reaksimu padaku? Bisakah kau pilih2 moodmu itu? Aku jauh, dan aku mw kau perhatikan!

To : -poppa-
Minta perhatikan pada Daughter of God-mu itu!! Aku tak peduli!

From : -poppa-
Sayang, mianhae… Kau marah gara2 telponku ke YS ya? Sayang sumpah, aku gak ada maksud apa2, hanya demi entertain semata! Maaf maaf aku tak sadar, maaf

To : -poppa-
Kalo maaf ada gunanya buat apa ada polisi?!

From : -poppa-
ne, aku salah…

To : -poppa-
Ah sudahlah, aku tdk marah hanya badmood saja.

From : -poppa-
Sayang maaf :* maaf maaf maaf

To : -poppa-
Gak ush mnta maaf, lusa aku ke Sukira

From : -poppa-
Nanti akan kutelpon dh sayaaaang

To : -poppa-
Gak usah~ brni telpon awas ya!

From : -poppa-
Sayang kokk gitu siiih?

To : -poppa-
Biarin :p

tunggu kambek felidis via Sukira

52 thoughts on “{JinHae SMS} BadMood

  1. Hahahaha ajaibbbb bangetttt!!!
    Kaya anak kecil 22nya udahh gt donghae nya sabar bgt lagii..
    Ahhhhhh mau punya pacar kaya gt #plak

  2. aku baru baca ini sekarang…
    buahahahaa…
    ngakak habis baca ini.. trus lagi itu bhasanya baku ga jelas…
    tapi ngebuat jadi lucuuuu~~ ihhhh… *cium hae*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s