{JinHaeXy SMS} Hape Hilang

-poppa-
Sayang, hapeku ilang T.T

To : -poppa-
Mwo?! yang manaaaaaaaaa?

-poppa-
Aish! Giliran hapeku hilang, kau langsung balas!

To : -poppa-
Jangan cemburu pada hape lah sayaaaaaaaaaang! Cpt jwb pertanyaanku, hp yg mana??!!

-poppa-
I-phon, i-podku jg hilaaaaaang T.T

To : -poppa-
I-phone sayangku, cintaku!

-poppa-
Ara~ semoga tidak ada yang aneh2…

To : -poppa-
Apa maksudmu?! Di i-phone kan tidak ada foto dan video qt berdua kan? Itu kan kau taruh di  mu…

-poppa-
Hueeeeee, tp kmrn aku smpt mindahin satu video qt, habis aku kangeeeeeeen, kau tidak balas ввм ku teruuuuuuus

To : -poppa-
MWO?! Video yg manaaaaaaaaaaaaa?! Yaish, kalau ketahuaaaaan bagaimanaaaaa?! Kau ceroboh sekaliiiiiiiii

-poppa-
Aku saja lupa hilangnya dimanaaaa, video yg qt di mobil, di Busan…

To : -poppa-
Astaga! Kau benar mw aku dibunuh elfish!!!

-poppa-
Yaaahh sayaaaang jangan marah! Aku kangeeeeeeeen!

To : -poppa-

-poppa-
Kok kosong??

-poppa-
Mommaaaaaaaa sayaaaaang, jangan maraaaaaaaaaah. jebaaaaaaaaaaal

To : -poppa-
Kau siiiihh! Makanya jd cowok jgn pcicilaaaaaan, hilang kan?! Kalau ketauan gimanaaaaaa???!!!

-poppa-
sayaaaang gak sengajaaaa :*

To : -poppa-
*melengos*

-poppa-
Aaaaahhh sayaaaang *noel2*

To : -poppa-
Siapa sayang2?! Gak kenaaaaaaaaal

-poppa-
Tega bangeeeeet T.T :*

To : -poppa-
Iiihhh cium2

-poppa-
Oooooh gak suka dicium? Ya udh klo plg gak aku cium (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

To : -poppa-
Poppa sayaaaaaaaang *noel2 balik* :*

-poppa-
Ahahahahaha, :*

To : -poppa-
:* udh ah aku mw latian, jgn lupa makan, jgn lupa minum vitamin, jgn lupa olahraga, JANGAN NAKAL!!! ILU :*

-poppa-
Jangan deket2 Minho, taecyeon, dan paus2 lain ILU2 :**

***
yaaaah saya lagi saraaaaaaaaaaaappppp! Kira2 klo aku publish bgnian tiap hr ad yg baca gak ya??? Hahahaha… Gak ada yg bc gpp deeeeh hahahaha

65 thoughts on “{JinHaeXy SMS} Hape Hilang

  1. aigoo ampe ngakak aku hahahaha
    ancemannya bagus tuh, sangat mempan hehehe
    apapun dan dimanapun tetep romantis, jadi iri deh😄
    keren!!!😀

  2. =)) ngakak onn sumpah.. X_X Ayo lanjut aja bikin ginian. Seruuuuu hihii hidup Tante Galau-Om Tebar Pesonaaa (?)

  3. Hahahahh….

    Haejin Onnie ma Hae oppa lucu..
    wkwkwk.. :D~

    smsan.a kocak….

    gk papa skali-kali sarap.. yang penting laku…
    heheh…. ^-^v

    oh ya btw… anyyeong onn🙂 choneun chrissy a.k.a shinta
    sory baru sekarang saia ngoment epep.a onn..
    slama ini saia cuma jadi silent reader buat epep.a onn… m_._m
    mian.. >,<

    hehehe..^^v

  4. yg di busan?? pas valentine itu yahh??
    waaaaaahhh.. saya juga mau liat dong video yang itu *yadong *plakk :p
    lucu banged sii haejin malah noel noel balik.. ckckck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s