{KyuSiHae Drabble} Nado Bogoshipo… ChoChoiLee!

Cina

”Huachim!” Kyuhyun terus menerus bersin. ”Huachim! Huachim!”

”Ih, tutup mulut dong!” tegur Siwon sambil menepuk bahu Kyuhyun, Kyuhyun menepuk-nepuk hidungnya dengan geram. ”Kau kenapa? Demam ya? Jangan sakit lagi, Kyunnie…”

Kyuhyun terus mengusap hidungnya. ”Aniyo… tiba-tiba gatal, Hyung!”

Donghae keluar dari kamarnya sambil memainkan ponselnya, lalu duduk di depan Siwon, sambil meraih bantal sofa, dan memeluknya, lalu memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celananya.

”Kenapa, Hae?” tanya Siwon heran.

”Haejin sms… dia nanya, perut kotak-kotakku hilang kemana? Aigooo, aku pasti kurus sekali sekarang… perutku jadi hilang…” dia mengatakannya dengan amat sangat sedih sekali.

Kyuhyun nyureng, Siwon terkekeh.

”Makanya, makan yang banyak… sudah tau pacarmu suka model kotak-kotak, makan gak dijaga… ya udah, hilang deh tuh perut… mulus lagi kayak SS1…” ledek Siwon.

”Iiih, Wonnie!” gerutu Donghae. ”Prihatin kek… kalau dia cari cowok seksi lainnya gimana? Kita di Cina pula… aaaaah…”

Kyuhyun memeletkan lidahnya geli akan pembicaraan ini.

”Kalau Ririn malah geli kalau aku buka-buka baju terus! Tapi kan ini fanservice…” kata Siwon membela diri.

Ekspresi Kyuhyun —à ==” lalu dia berkomentar, ”Hei, Kuda Hyung dan Ikan Hyung… kalian berdua itu sama, suka pamer perut! Sudah lah, jangan berdalih untuk fanservice! Katamu kan berbohong itu dosa…”

Siwon terkekeh. Wajah Donghae masih gloomy, memikirkan kekasihnya yang terobsesi pada sesuatu yang seksi.

”Ah, Baby-ku itu sedang apa ya? Aku mimpiin dia terus nih… mimpiku semakin lama semakin gila…” Siwon menggaruk kepalanya gusar. ”Rasanya harus colong-colong ke Seoul nih…”

Donghae mengangguk-angguk semangat, wajahnya panik. ”Ne! Ikan Maskokiku gak boleh diambil sama Paus-paus di laut!”

”Iiih! Kalian lebai!” Kyuhyun bergidik, dan mengeluarkan PSP-nya, kemudian memainkan game Takken 3, dengan melawan karakter seorang gadis, Siwon dan Donghae mengintip melalui bahu Kyuhyun.

”Kyu, tega ih… masa lawannya perempuan?”

”Kenapa memang? Gadis ini mirip Nara sih, minta dibantai!”

Donghae dan Siwon saling lirik dan nyengir, sepertinya mereka bertiga memang harus mencuri-curi waktu untuk kembali ke Seoul nih!

END

Buat yang kemaren protes bilang kependekan, mian ya… tapi tolong dibaca lagi judulnya : DRABBLE… gak boleh lebih dari 100 kata malah… ini udah kepanjangan untuk ukuran DRABBLE… oke?

oiya author mau promo blog jinhaexy.wordpress.com karena mungkin aja update-an ChoChoiLee, JinHaeXy bakalan author update disana, dan bukan disini… hehehehe… kamsahamnida

8 thoughts on “{KyuSiHae Drabble} Nado Bogoshipo… ChoChoiLee!

  1. wekekekekeke Baca lagi *Plak*
    Donghae-ya kalau Haejin eonnie gak mau sama kamu lagi sama aku aja *Kedip2 GaJe**di seret Yesung*
    wahahaha . . Kyu Tega ih! Masa maen Takken 3 pake acara Bantai cewk ya emank sih Mukax Nara sama kyk di game sama2 Minat di bantai *Di Hajar Nara*
    Nice FF Bakal Nunggu FF ChoChoiLee(Kim) *Nambahin sendiri**di Mutlasi*

  2. kyaknya sii ratu iblis lagi ngomongin sii kyu dahh jdi idung kyu gatel gatel.. *plakk
    jiahh bang kuda mimpinya tambah gila.. mimpi apa tuhh??
    bner kata sii evil ,, sii ikan dan sii kuda dmen bnged pamer..
    enka bnged pas kyu ngomong .. mirip nara siihh.. minta dibantai,.. hahaha😀

  3. Sebegitu susahnya yah LDR??
    Kasiaann nih kyusihae (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
    Udah colongan aja ke seoul buat ktmu chochoilee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s