{ChoChoiLee Drabble} KyuSiHae… Miss You!

”Cho Kyuhyun dibilang seksi?! Aigoooo… hoeeeek!” Nara buru-buru kabur ke kamar mandi dan muntah-muntah setelah membaca sesuatu di laptop Ririn, Ririn sedang sibuk mencorat-coret buku draft novel terbarunya, dan Haejin termangu di atas sofa sambil memeluk bantal. Ketiganya sedang berada di apartemen Ririn, tempat mereka biasa berkumpul, selain di dorm pacar mereka sendiri.

”Nara muntah beneran?” tanya Haejin pada Ririn.

Ririn mendongak dan melirik tikungan di dalam apartemennya yang menuju ke kamar mandi, lalu memutar bola matanya. ”Aku rasa iya…”

”Wae?!” tanya Haejin heran.

”Cho Kyuhyun yang tampan tercintanya dibilang seksi… dia muntah deh…” sahut Ririn dengan mata bulat polosnya.

Haejin masih tidak mengerti, apa yang salah dengan itu? Ririn menghela napas dalam-dalam melihat Haejin tidak mengerti dimana letak permasalahan Cho Kyuhyun dibilang seksi dan membuat Nara muntah. Ririn memerhatikan Haejin, gadis yang juga sering mendapatkan gelar seksi dimana-mana itu, tapi selain seksi, Haejin juga lemot!

”Kau seperti tidak tahu saja Evilwati itu!” tendang Ririn pelan, karena posisi duduk mereka di sofa memang saling berhadapan. ”Mana dia mau mengakui kalau pacarnya itu seksi?”

”Ah…” barulah Haejin nyambung, dan manggut-manggut. ”Tapi, memangnya Kyuhyun seksi ya?”

Ririn menutup wajahnya, frustasi. Lalu dia menjitak kepala Haejin gemas, yang dijitak mengusap-usap kepalanya sambil merengek. ”Onnie… sakiiiiit… kenapa aku dijitaaaak?”

”Kau ini kurang asupan dari si Ikan, ya? Lemotmu tambah parah makin hari!”

”De! Aku kurang asupan nutrisi…” dengan wajah memerah, Haejin mengedip-ngedipkan matanya.

”Wooo giliran asupan nutrisi aja, langsung nyambung!” dihadiahinya Haejin jitakan lagi.

”Huuu…” Haejin manyun dan memeluk bantalnya makin erat.

Ririn terkekeh. ”Pasti lagi kangen nih kalo begini…”

”Iya memang…”

Ririn menghela napas, ”Aku juga kangen Hubby…” dia meletakkan bukunya di atas meja dan ikut termenung bersama Haejin. ”Lagi apa ya mereka disana? Hueee, mau telpon Hubby…”

Nara keluar dari kamar mandi, sambil mengelus perutnya. ”Aduuuuh, perutku rasanya seperti diaduk-aduk! Apa-apaan itu, Cho Kyuhyun seksi?! Euh…” dia bergidik kencang.

”Kalian berdua kenapa?” tanya Nara heran melihat Nona Ikan dan Nona Kuda sedang tercenung berdua.

”Nara-ya… kangen Hubby…”

”Nara-ya… kangen Poppa…”

”Haish jangan bikin aku muntah lagi, Onniedeul!”

”Ya! Kau tidak rindu pada Kyuhyun apa?” tanya Ririn heran. ”Mereka tiga bulan lho di Cina!”

Nara duduk bersila di karpet, agar bisa memandang dua sahabatnya itu. ”Sudah biasa…”

”Iiih, Nara, gak romantis!” kecam Haejin.

”Onnie, jangan bikin aku muntah lagi!”

”Aaaaah, bosaaaaaaan…” keluh Nara. ”Tak ada yang bisa kuajak main game!” dia melengos. Ririn dan Haejin saling lirik sambil senyum. Meski cara ketiganya berbeda, tapi mereka sama! Rindu ketiga kekasih mereka…❤

KyuSiHae, cepat pulang!

END

 

9 thoughts on “{ChoChoiLee Drabble} KyuSiHae… Miss You!

  1. Hwaaaa Kangen Raja Ikan T.T *Di Tampol haejin eona
    Kke . . emnk kyu Seksi ya?
    Badannya ajj uda kyk ikn asin bgitu sking krusx . . *Tos Bareng Nara*
    Abang ikan cepatlah Pulang *Meluk tiang listrik*
    kke , . ayo eon bkin ff yg Baru *di getok*

  2. Hoaa.. Nara lebai deh xixixi…

    Tp stuju juga si, badan kyu yg kurus ceking gt emang gak pantes dibilg seksi#kyaaa dihajar sparKYU kkekkeekee~

    aiigoo.. :p

    pengen kenalan dong sm authornya, erika imnida 20 y.o🙂

  3. saya juga bakalan muntah kalo kyu dibilang seksi.. seksian juga suami saya :p
    orang badan kyu kurus kering begitu masa seksi siihh *ditabok kyu..
    hadehh ga nemo ga mas koki sama sama pentium 1 itu yahh *plakk..
    jiahh asupan nutrisi?? skinship maksudnya??
    hadehh saya rasa ririn doang yang paling bner .. wkwkwk :p

  4. Cia… Ditinggal 3 bulan langsung kangen berat.
    Nara jg sebenernya kangen bgt tp alasannya gk ada yg bs diajak tanding maen game wkwkwk…
    Daeeebak!
    Lanjut ya

  5. ih Nara bohong banget..
    Kyu kan emang seksi.. meskipun belum keliatan perutnya tapi kan bentuk badannya aja udh bagus😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s