(JinHaeXy) Jealous is the beautiful mark of Love

*

    Dorm Felidis

*

Haejin duduk diantara kedua dongseng Felidisnya yang sudah gemetaran, tangan Haejin menggenggam erat remote televisi dan matanya menatap nyalang ke arah televisi. Jangan sampai kejadian banjir bandang di Australia terjadi di dorm Felidis dan dorm Super Junior, seperti kejadian beberapa minggu lalu, ketika untuk ketiga kalinya pasangan yang bak Jack-Rose itu putus, dan tentu saja, balik lagi.

Dua orang yang sebetulnya berkarakter nyaris sama itu tidak bisa pisah satu sama lain, hanya saja satu kekurangan mereka yang paling identik, dan paling membuat pusing dua dorm : SUKA SEKALI MEMBUAT SATU SAMA LAIN CEMBURU!

Bukan hanya Donghae, Haejin juga sama! Kadang suka heran kenapa mereka berdua itu sangat mirip satu sama lain, dan bisa cocok pula! Sudah sama-sama narsis, suka menari seksi, sukaa buka-bukaan, suka mesra-mesraan, dan terakhir suka cemburuan PARAH!!

Dan ya beginilah yang terjadi sekarang, Haejin naik darah menonton tayangan King of Idol di Pattaya, well Haejin memang agak sentimen soal Pattaya, dan penyakit Donghae yang paling sering di keluhkan Haejin adalah Donghae kerap kali skinship dengan gadis lain dalam acara-acara variety dan reality show, kemudian meminta Haejin menontonnya tanpa memberitahu ada adegan itu, ya otomatis Haejin mencak-mencak dong?!

Dan beginilah sekarang Haejin galau lagi, dan kalau sudah begitu tak ada yang bisa membujuk Haejin meski Donghae menari Single Ladies di hadapannya.

“Onnie…” Kata Kyorin hati-hati.

“Huuuuh…” Keluh Haejin dengan wajah sudah mendung. Sebentar lagi hujan akan turun.

“Nah kaaaaan,” keluh Chihoon. “Onnie, sudahlah… Hae Oppa kan cuma bekerja, demi kelangsungan rating, itu tuntutan pekerjaan Onnie…”

“Aku bisa terima kalau hanya seperti itu! Tapi seharusnya dia jujur dan bilang padaku!” Seru Haejin kesal. “Dia selalu begini! Berulang kali dia seperti itu, padahal aku sudah bilang kalau dia jujur, aku bisa terima!”

Dan Kyorin serta Chihoon menelan ludah dan mengkeret berduaan. Haejin yang selalu memasang imej sexy electric sweet aegyo tetap akan berubah luar biasa galak kalau kekasihnya yang tampan-tapi-suka-sekali-menangis-dan-tebar-pesona itu seperti ini.

“Pokoknya…” Haejin meremas tangannya kesal. “Lee Donghae, aku akan mengikuti jejak Kwan Nara!” Desis Haejin berapi-api.

“Heeee?!” Pekik Chihoon, adik kandung Cho Kyuhyun, yang tahu betul tabiat calon kakak iparnya tersebut.

***

“Yeoboseyo…” Sahut suara bening yang familier.

“Onnie!” Seru Haejin. “Kau sedang sibuk tidak?!”

“Ne, aku sedang menghadiri peluncuran buku terbaruku…” Sahut Ririn senang. “Wae?!”

“Yaaaaah…” Keluh Haejin. “Kau tidak sedang galau ya Onnie?!”

“Mwoya?!” Seru Ririn. “Kenapa kau mau aku galau, hah?!”

“Aku sedang galau, Onnie…” Kata Haejin bete. “Aku mau refreshing dari ikan mokpo yang doyan tebar pesona itu!” Desis Haejin berapi-api. “Kita jalan-jalan, atau ngapain gitu…”

“Yaaah kau ini kebiasaan deh, kalau galau ngajak-ngajak!” Keluh Ririn. “Tapi kau tidak mau ribut lama kan?” Tanya Ririn khawatir. “Kasihan ikan…”

“Kenapa siiih? Semua orang kasihan padanya padahal dialah oknum semua ini!” Sungut Haejin. “Dia yang nakal, aku marah kok dia yang dikasianin? Harusnya aku tauuuuu…”

“Heh, dulu juga kami kasihan padamuuu, tapi Nona Gengsi, kau kalau sudah marah, gengsimu tinggi! Nemomu jungkir balik juga kau takkan mudah memaafkannya! Gadis kejam…”

“Aku seperti itu saja dia tetap mau padaku hayoooo, salahnya sendiri kenapa diputusin nggak mau!”

“Astagaaaaaa, kau ini ya! Kalau putus betulan baru tahu, kalau Hae jadian dengan Jie Jie Taiwan, nangis nanti kau!”

“Hueeeee jangaaaan doooooong…”

“Nah kan, makanya jangan sok kuat deh! Tante Galau dasar…” Ledek Ririn.

“Enak saja Tante Galau! Yeojachingu member Super Junior kalau galau ya sama semua sepertiku!”

“Iya juga siiiih…” Mau tak mau Ririn mengakuinya. “Tapi kau tidak berniat melodrama lagi kan? Jangan membuat kami harus mengepel dorm, karena tangisan kalian berdua!!”

“Ahahahaha, Onnie dia yang cengeng, aku tidak.” Haejin masih ngeles.

“Aaaah kalian sama saja!”

“Arasseo, arasseo… Aku akan pakai cara Nara saja deh!”

“Hee?! Nara?!”

“Neee, bye Onnie, semoga bukumu laku…” Haejin memutuskan sambungan telepon. Lalu mengembuskan napasnya sambil terus berpikir.

Gosip berkembang karena ada kamera yang menyorot, skandal adalah makanan para wartawan. Tapi Haejin tidak mau membuat skandal baru, skandal lama saja sudah banyak, mau yang baru lagi. Haejin ingat ketika Nara cemburu dan balas dendam, Nara minta ditemukan dengan Chansung.

Haejin langsung meraih ponselnya lagi dan menghubungi salah satu kontak. “Hai, Beib… I need your help!” Haejin berbicara cepat kemudian nyengir. “Oke, kutunggu di MBC ya, Beib… Bye!” Haejin kemudian menghubungi 3 nomor lain, dan cengiran evilnya makin lebar.

***

    Dorm Super Junior

“Hee?! Kau serius, Hyung?!” Tanya Shindong ngeri.

“Ririn sih tadi bilangnya begitu…” Bisik Leeteuk lirih.

“Hahahaha, gantian sekarang, rasakan amukan Haejin yang kerasukan arwah Nara, dan akan menghancurkan dorm ini…” Yesung tertawa setan.

Eunhyuk menepuk bahu Shindong prihatin, “sabar ya Hyung, kalian pasti bisa melewatinya bersama, dalam suka dan duka, sedih maupun senang…”

“Dengar-dengar kalau tipe gadis manis dan kalem diluar seperti Haejin, kalau sudah marah mengerikan lho…” Kyuhyun menyalakan kompor tanpa sadar telah membuat orang-orang di hadapannya menelan ludah.

“Tapi betul juga sih… Haejin bisa dibilang lebih kejam dari Nara! Nara kalau marah, alat-alat dapur pecah, tapi dia tidak akan marah terlalu lama pada Kyuhyun…” Celetuk Heechul memperparah suasana.

Kyuhyun manggut-manggut sok.

“Iya! Haejin mah kejam, aku heran Hae Hyung tahan dengan wanita Galau macam Haejin, yang meski Laut Cina Selatan mengering gara-gara dipakai jadi stok air mata Hae untuk memohon maaf, Haejin tidak akan memaafkannya begitu saja!” Tambah Ryeowook.

“Iyaaaa… Aduuuuh, ya! Aku nginap di bawah malam ini!” Heechul panik.

“Oh tenang, Hyung… Yang harusnya panik itu Leeteuk Hyung…” Tunjuk Kyuhyun pada Leeteuk yang sudah pucat, bertambah pucat.

“Kenapaaaa?” Tanya Leeteuk panik.

“Hyung, tiap yeojachingu member Suju, punya daerah marah masing-masing. Kalau Nara marah dia menghancurkan peralatan dapur lantai sebelas, kalau Haejin yang ngamuk…” Kyuhyun menggantung kalimatnya.

“Eodi?!” tanya Leeteuk, Heechul, dan Shindong.

“Kamar Hae Hyung, yang berarti kamarmu juga Hyung!”

Dan Leeteuk buru-buru berdiri dan berlari ke kamarnya, dan mengangkut barang-barangnya ke kamar Hankyung. “Mulai sekarang aku mau tidur disini! Dan Kyunnie, jangan izinkan Nara bergaul dengan Haejin! Ini semua karena Nara si Haejin jadi galak!”

“Dan karena Donghae Hyung aku jadi romantis…” Celetuk Kyuhyun.

Seisi ruangan merinding.

***

Haejin sudah selesai syuting salah satu acara talkshow MBC, yang dipandunya bersama 2PM Wooyoung, sambil sesekali mengobrol, Haejin melirik jam tangannya dan melongok ke studio sebelah, MBC Foresight. Haejin melirik jam tangannya lagi, menunggu rencananya dilaksanakan, Haejin tersenyum tipis begitu melihat Leeteuk, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong masuk.

Haejin langsung bertanya pada Wooyoung dengan suara dikeraskan ketika keempat member Suju itu lewat.

“Wooyoung Oppa, Taecyeonie mana? Kok belum datang?” Tanya Haejin dengan wajah inosen.

Shindong menoleh, Leeteuk, Kyuhyun, dan Eunhyuk mengerjap-ngerjap. sejak kapan Haejin dekat lagi dengan Taecyeon? Padahal hubungan mereka pasca putus begitu awkward?!

Wooyoung nyengir, sudah tahu rencana Haejin. “Eiiii mau jalan ya? Sabaaaar, Taecyeon Hyung mau terlihat tampan di depanmu!”

Kyuhyun berdecak. “Banjir bandang Australia akan pindah ke dorm kita…”

“Ya, apa kita perlu memberitahu Donghae?” Tanya Leeteuk.

“Hmm… JinHae itu tidak dewasa juga ya kalau berpacaran, masa cemburu dibalas bikin cemburu sih…” Kata Eunhyuk garuk-garuk kepala.

“Orang Mokpo begitu semua kali ya?” Tanya Kyuhyun.

“Aaahh barangkali!” Shindong setuju. “Eh, bagaimana kalau kita beritahu Donghae saja daripada Donghae tau dari media massa? Kalian kan tahu sendiri kalau sudah ada berita JinTaec, berita itu akan bertahan berhari-hari… Daripada Donghae tau dari orang lain…”

“Ya sudah kasih tau, tapi aku tidak mau jadi orang yang memberitahunya!” Elak Leeteuk.

“Aku juga tidak mau!” Tolak Shindong. “Aku tidak tahan melihatnya merengeeeeek…”

“Sama, aku tidak suka pria yang tidak dewasa, cengeng pula!” Timpal Kyuhyun tak berperasaan.

“Berarti kau, Hyuk!”

“Wae?!” Protes Eunhyuk.

“Karena kalian EunHae!”

Dan Eunhyuk hanya bisa pasrah manakala Leeteuk membelikannya pulsa, Leeteuk yang pelitnya nyaris sama dengan dirinya sendiri membelikannya pulsa hanya demi memberitahu Donghae sudah merupakan indikasi khusus bahwa mereka tidak suka terlibat dalam kisah cinta dua ikan bodoh tersebut.

Baru mereka mau mulai pengarahan dari Mr PD, mereka melirik ruang ganti Haejin. Mulut keempat MC MBC Foresight itu menganga parah.

Taecyeon, Junsu, Seulong, dan Chansung, empat namja yang pernah setidaknya digosipkan sekali oleh leader Felidis tersebut berdiri di depan kamar ganti Haejin dan Wooyoung, kemudian mereka sepertinya mau jalan-jalan bersama.

“Astagaaaaa, Haejin memang wanita kejam…” Decak Shindong. “Hyung, kita suruh Donghae putuskan saja gadis itu! Yang mau dengan Donghae banyak, Hyung!”

Leeteuk menjitak kepala Shindong, “jangan kejam begitu… Lagipula yang mau dengan Hae memang banyak, tapi Hae maunya sama dia bagaimana?! Haaaahh, ini urusan mereka deh! Aku gak mau ikutaaaaaan!”

***

    Dorm Super Junior 12

Donghae mengucek-ucek matanya yang merah, dia menggaruk kepalanya dan menghela napas kesal! Semalaman dia berusaha menghubungi kekasihnya, dan hendak mengajaknya berkencan hari ini mumpung sepi jadwal, tapi Haejin ngambek lagi.

Baruuuuu saja mereka berbaikan gara-gara kemarin soal Pattaya, Donghae terluka dan Haejin justru minta putus, eeeh sekarang bertengkar gara-gara Patayya lagi! Gara-gara adegan skinship-nya dengan Kara Goo Hara, yang sebetulnya tak lebih dari sekedar entertainment show semata, tapi Haejin cemburu luar biasa.

Donghae meraih ponselnya dan mencoba menghubungi Haejin, meski yakin Haejin tidak akan menjawabnya, tapi ternyata tidak tuh, Haejin justru menjawab. Hati Donghae senang bukan main, itu berarti mood Haejin sedang baik.

“Ne?”

“Jagiya, neo eodiya?”

“Na? Sedang jalan-jalan, wae?” Tanya Haejin agak sinis, tapi berkesan pamer.

“Jalan kemana? Kok aku gak diajak?” Tapi kemudian Donghae mendengar suara tawa beberapa orang, Haejin jelas tidak pergi sendirian.

Masalahnya itu suara tawa pria!

“Kau pergi dengan siapa?!” Tanya Donghae mulai marah.

“Aku tutup!” Haejin menutup sambungan teleponnya.

“Yeoboseyo, yeoboseyo! Ya! Lee Haejin!” Donghae mencak-mencak sendiri memandangi ponsel hitamnya, kemudian ketika mencoba menghubungi Haejin lagi, tapi yang menjawab justru operator.

Tidak hilang akal, Donghae tau Haejin juga pengguna Twitter, dibukanya Twitter Haejin, tapi Haejin belum update apa-apa lagi selain syuting bersama Wooyoung tadi pagi. Donghae kembali ke home Twitternya, ketika akun Twitter bernama @2AMONG mengupdate Twitternya beserta gambar dan mention kepada @Jun2DKAY @2PMagreement211 @taeccool dan ini yang membuat mata Donghae nyaris keluar dari rongganya @chochoilee_LHJ, kekasihnya!

Donghae membuka fotonya, dan nampak kelimanya sedang berpose sambil tertawa di taman bermain, Haejin memakai bando kuping kelinci, dan Taecyeon! Taecyeon posisinya tepat di sebelah Haejin, dan Seulong di sisi satunya.

Tak karuan, Twitter ramai! Ada yang mendukung JinTaec, ada pula yang tidak. Ada yang justru menjodohkan Haejin dengan 3 pria lainnya dalam foto tersebut.

Berita Donghae-Hara hilang sudah! JinTaec merajalela, dan dalam waktu satu jam rasanya seluruh dunia sudah membicarakan JinTaec, karena di Twitter, JinTaec sudah masuk trending topics.

***
Haejin duduk di dalam van diikuti keempat namja lainnya setelah bersenang-senang di dalam taman bermain, sekaligus melepaskan stress mereka, tanpa mereka tahu pemberitaan di luar sudah berkembang.

Barulah ketika Taecyeon membuka akun twitternya dia menyadari kalau berita sudah bergerak seperti yang di kehendaki oleh Haejin.

“Tuh, kita sampai masuk trending topis, Jinnie…” Dia melirik mantan kekasihnya yang masih heboh karena di dalam tadi Junsu memainkan permainan yang hadiahnya adalah boneka ikan nemo besar, yang sekarang sudah ada dalam pelukannya.

“Jinja?!” Mata Haejin berbinar.

“Kau ini!” Seulong menjitak kepala Haejin. “Kenapa juga harus dengan cara begini sih balas dendamnya? Kasihan Donghae Hyung…”

“Aaaah dia sedang sibuk dengan Goo Hara…” Ujar Haejin malas.

“Aigoooo…” Taecyeon terkekeh. “Uri Jinnie kalau cemburu memang seperti ini, hahaha aku hapal sekali!”

“Uri Jinnie?!” Lengking Chansung. “Hyung dia sudah punya kekasih lagi, dasar pria tebar pesona!”

“Justru itu daya tarik Taecyeon…” Junsu menoel dagu Haejin. “Kau suka pada pria yang suka tebar pesona kan? Taecyeonnie, sekarang Donghae Hyuung…”

“Ciyeee Haejiiiiin…” Ledek keempat pria itu kompak. Wajah Haejin memerah, dan dia menutup wajahnya dengan boneka nemo pemberian Junsu tersebut.

***
Haejin diantar ke gedung JYP, untuk menyelesaikan rekaman album pertama mereka, setelah selama 2010, Felidis hanya mengeluarkan mini album. Dan di kantor, semua orang sedang sibuk menjawab telepon dari wartawan yang tentu saja menanyakan hubungan antara Taecyeon dan Haejin.

“Ya, Haejin-ah, ini apa?!” Tanya Manajer Oppa begitu Haejin sudah masuk dalam ruang rekaman, dan menyodorinya dengan Galaxy Pad, berisi foto-fotonya yang terlihat so sweet dengan empat namja tersebut.

“Ini apa? Foto…” Jawab Haejin polos.

“Aku tahu ini foto!” Jitak Jaejin Oppa. “Kau kembali pada Taecyeon?” Tanya Jaejin penasaran, kelakuannya sudah seperti netizen. Matanya masih menatap Haejin penasaran.

“Oppa, kemarin aku dimarahi gara-gara di Strong Heart seolah aku menjelekkan dan menghancurkan image Taecyeon Oppa, sekarang kan aku mau menunjukkan kalau hubunganku dengan Taecyeon Oppa baik-baik saja, kami seperti Oppa-yeodongseng.” Haejin mencoba ngeles.

“Ah, aku tidak percaya! Kau kan dulu nangis kalau melihat Taecyeon, lalu kabur! Kalau sekarang kau sudah tidak begitu, kau pasti sudah kembali padanya atau punya kekasih lagi!” Tebak Jaejin Oppa.

“Oppa, kau ini manajer atau netizen siiih?”

***
“Hyung aku pinjam mobilmu ya…”

“Heee?! Jangan! Nanti rusaaaaaaaak, kau tidak bisa nyetir kan? Kau mau kemana memangnya?” Tanya Sungmin.

“JYP!”

“Ngapain?” Tanya Sungmin heran.

“Duel dengan Ok Taecyeon langsung di hadapan Haejin!” Kata Donghae berapi-api, wajahnya kesal. “Dulu sudah membuang Haejin begitu saja, dan sekarang begitu Haejin sudah punya pacar lagi, dia kembali mendekati Haejin, enak saja!”

==“

“Jangaaaaan, Hyuuuung…” Larang Ryeowook cemas.

“Ini menyangkut harga diri SM dan Super Junior!” Seru Donghae berapi-api.

“Justru ituuuuu, kalau kau kesana dan melawan Taecyeon, kau sama sekali tidak ada kesempatan untuk menang, Donghae-ya! Taecyeon tinggi, besar, tampan, punya killer abs yang digilai oleh Haejin…” Jelas Sungmin.

“Hyung, kau itu kecil, imut, gak garang! kalau ukuran abs boleh deeeh, tapi…” Ryeowook masih mau menjelaskan tapi Donghae sudah memukul kepalanya.

“Ya sudah kalau kalian tidak mau membantu dan malah menghina! Cukup tau!” Seru Donghae sambil berlari keluar dorm lantai 11.

“Hae! Nanti kau mati sia-sia!” Sungmin berusaha memperingatkannya. Donghae tidak peduli dan justru masuk ke dalam lift.

Akhirnya Donghae terpaksa naik taksi dengan perasaan dongkol menuju kantor JYP, begitu sampai dia langsung masuk ke dalam dan mencari ruang latihan Haejin yang sering dia kunjungi, begitu masuk ke dalam lift, dan pintu lift mau menutup Ok Taecyeon lewat bersama Hwang Chansung.

Tapi pintu lift keburu menutup dan keburu membawanya menuju lantai 3, Donghae bertekad langsung turun dan menghajar Ok Taecyeon saat itu juga. Akhirnya pintu lift bergeser terbuka di lantai tiga, dan begitu Donghae menekan tombol angka 1, seorang gadis dengan rambut terurai, kaus sleeveless abu-abu, dan hot pants hitam muncul.

“He?” Pekiknya kaget saat melihat Donghae.

“Wae?! Kaget?!” Dan Donghae dengan kemarahan meluap menarik Haejin masuk ke dalam lift. “Senang ya yang habis jalan dengan mantannya ke taman hiburan?!” Desis Donghae sinis.

“Aaaah keurae! Senang ya yang berduaan dengan Goo Hara di Pattaya kemarin, ketika pacarnya sibuk dan menangis khawatir kau terluka!” Balas Haejin dengan nada sebal.

“Ya tapi kan aku tidak ada hubungan apa-apa dengan gadis itu!”

“Yang bilang aku punya hubungan dengan Taecyeon siapa?!” Balas Haejin sambil bertolak pinggang. “Apa itu : Oppa, menurutmu aku bagaimana? dan kau jawab : aku suka padamu. Ya Tuhaaaaan, silakan kalian menikah saja kalau begitu…”

“Kok kamu ngomongnya gitu sih…” Kata Donghae lirih sambil menunduk, nyalinya ciut. “Aku kan cuma…”

“Cuma?! Cuma?! Bilang SUKA itu CUMA?! Dasar playboy!” Seru Haejin berapi-api.

Donghae tersentak dan mendongak, menatap Haejin yang meski marah, ujung-ujungnya menangis juga.

“Sayang, jangan nangis…” Kata Donghae panik, dia mulai tidak bisa menahan air matanya, apalagi gadisnya menangis karena kesalahannya. “Sayang, maaf…” Donghae meraih tangan Haejin. “Sumpah, aku gak ada maksud apa-apa seperti itu… Buatku rasa suka itu lain, karena aku bisa suka pada semua orang, tapi aku hanya sayang dan cinta sama kamu!” Kata Donghae cepat, Haejin sesenggukan di depannya. “Jangan nangis, Haejin-ah…”

Haejin masih cemberut sambil terus mengusap matanya. “Dari dulu aku selalu bilang kalau ada adegan seperti itu jujur padaku, jadi aku tidak kaget menontonnya!”

“Itu kan diluar skenarionya, Jagi…” Rengek Donghae.

“Ooooh jadi ada skenario, dan itu diluar skenario?!” Jerit Haejin, Donghae langsung sadar dia telah salah bicara. Haejin memukul-mukul Donghae dengan tasnya. “Sudah! Aku mau pulang…” Kebetulan lift terbuka.

“Haejin-ah!” Teriak Donghae sambil menyentak Haejin hingga masuk lagi ke dalam lift, Donghae menekan tombol 6, lantai teratas, karena tak ada satu pun orang yang hendak naik.

Haejin terjungkal ke belakang, dan Donghae dengan sigap menangkapnya.

“Jangan pergi dulu! Aku belum selesai bicara…” Mohon Donghae.

“Apa?! Kau mau bicara apa lagi?! Aku sudah dengar semuanya kok, kau sendiri yang bilang pula! Aku sudah tidak peduli lagi!” Haejin berteriak-teriak histeris.

“Arasseo! Aku salah!” Balas Donghae tak kalah keras. “Tapi sumpah, aku benar-benar tidak ada maksud apa-apa! Aku harus bagaimana supaya kau percaya?!”

“Nikahi Hara!”

“Mwoya?! Lalu kau mau menikahi Taecyeon begitu?! Sampai aku mati tidak akan kuizinkan!” Seru Donghae keras, mata indahnya menatap Haejin tajam. “Aku sudah mendengar bagaimana semua orang membandingkanku dengan Taecyeon. Aku memang tidak sekuat dia, aku lemah. Aku tidak jangkung seperti dia, aku pendek! Aku tidak bisa seksi seperti dia, aku tau! Tapi aku bersumpah tidak akan meninggalkanmu, seperti dia! Aku tak masalah soal dia adalah pria pertama di hidupmu, yang penting adalah AKU yang terakhir!”

Haejin menunduk, kemudian menangis lagi. Tapi begitu Donghae meraihnya dalam pelukannya, Haejin tidak menolak, malah semakin menangis.

“Mianhae, aku kasar ya?” Suara Donghae melembut saat membelai kepala Haejin yang terbenam dalam bahunya. Haejin memeluk pinggangnya. “Maaf ya, Sayang…” Kata Donghae pelan.

Haejin mengangguk, “Awas kalau lain kali begitu!” Desisnya pelan.

“Ne, arasseo…” Donghae melepaskan pelukannya dan menatap wajah Haejin yang sembab, diselipkannya rambut Haejin di telinga, dan diusapnya air mata Haejin. “Nanti cantiknya hilang, jangan nangis… Pucat tuh.”

Haejin mengusap matanya, “Gara-gara siapa coba?”

“Kalau begitu, aku akan membuat wajahmu berwarna lagi…” Donghae memegang pipi Haejin dan kemudian menciumnya intens, dalam, dan lama.

Haejin menghela napas, dasar ikan! Tau saja kelemahannya yang paling besar, Haejin balas mengecup bibir Donghae, bisa dirasakannya Donghae terkekeh, dan semakin menghanyutkannya pada ciuman yang paling dalam. Donghae mendorongnya ke dinding lift, dan Haejin menarik kepala Donghae agar menciumnya semakin dalam.

***
Chihoon dan Kyorin berdiri di depan lift, menunggu pintu terbuka.

“Onnie mana sih?” Tanya Kyorin pada Chihoon. “Kita sudah harus kembali ke dorm.”

“Molla…” Chihoon mengangkat bahu, ketika pintu lift berdenting terbuka di lantai 6, tempat mereka berada. Baru Chihoon dan Kyorin hendak melangkah masuk, mata mereka nyaris copot melihat pemandangan di depan mereka.

“ONNIE!” Pekik Kyorin.

“Astaga…” Pekik Chihoon.

Haejin dan Donghae tetap tidak sadar!

*ending*

    oke ini bentuk galau saya gara2 kemaren, ngetiknya full lewat hape karena gak sempet buka lappie, mian kalo typo dan ff yg lain terbengkalai, enjooooy

22 thoughts on “(JinHaeXy) Jealous is the beautiful mark of Love

  1. annyeonghaseyo.. Reader baru disini, Min hee imnida.. Jinhae couple.. Love it, selain kyunara couple.. Aku suka tokoh haejin walau sering cemburuan.. Hehe

    • haloooo ^^
      makasih ya udh mau kesini…
      hahahaha, makasih juga udh mw suka sama Haejin yang sarap…
      hehehehe

  2. Astajiiimm..
    Ngakak bangetlah baca’y. Hee?! Onnie ngetik dr hape?? Woooh, kereeen! Suka kata2 Donghae, “Mau duel dgn OK Taecyeon dihadapan Haejin langsung!”. Woooohh, ikan Mokpo mau lawan paus Seoul /plakk. Bikin yg galau lage onnie! Seru ngeliat ikan kapel perang *dibakarJinHae ..
    Ghahahaha..

  3. ahhaha baru inget julukan haejin itu kn miss galau *plakk..
    ada gtu yahh orang galau tapi ngajak ngajak..
    dorm selalu kasian yahh klo haejin sama hae udah galau..
    member suju pun ikut jadi korban ngepel dahh klo jinhae udah galau *plakk..
    kasian amat ikan ,, bangun bangun dapet kabar ga enak kyak gtu.. itu lagi umin sama wookie bukannya nyemangatin ehh malah ngejatohin ..

    huwaaaaa..dmen baca jinhae berantem terus hae jadi lembut bnged dh pas nenangin haejin .. aigooo suka bnged saya..
    hahaha unn klo mau dilanjut mending ke kamar dhh biar ga ada orang yg tau *plakk*otakyadong :p

  4. aahh..
    flashback crita jinhae emg rame yah😀

    ituu jdi trendtopic twitter, waw bgt…
    gosipnya ada2 ajaa lgi, ckck

    suka cara abang ming n ryeong ngebuat prbandingan hae vs taec :D:D
    pas bgt..

    annyeong..
    jinhae fighting! :p

  5. wakakaakak….dasar. intinya sama aja mereka, sama2 jelesssss to the max haha
    ngakak bgt saat2 hae mw ke JYP, tu kata2 member lainnnya bikin menohok bgt, waakakakak “jangan mati sia-sia” << umin said ~lol bgt
    whoaaaaaa….aku baru nyadar sya, kmu kan yg bkin ff jinhae di superjuniorff2010 #plak *ya alloh jadi selama ini gw ngapain aja yah,,, #tebas

  6. aahhhhhh hahaha…..
    gilaaa… bikin ngakak!! convonya suju member bikin gilaa wkwkwkw…
    bikin hae makin mewek itu kalo denger mereka be4 ngomongin dia..
    hahahaa…
    tapi ujung2nya tetep aja mesumm hihihihiii…

    eh halloooo…. aku reader baru lho
    *norak*😀

  7. Annye0ng,.aq dtang..*readerbrudtangtakdijemputpulangmintadiongkosin,haha*
    Jinhae low pd cembru gawat y, pd nekad..ckck
    sampe hae mw duel sma ok taecyeon, apa jd.a d0nghae nanti? Haha
    tp tetep y, ujung.a pzti syang2an lg..haha
    Daebak Chingu!

  8. lucu yaahh… jadi gitu cara berpacarannya Haejin couple*geleng2*

    gaya bahasanya unik yahh͵ beda sm ff lain yg kebanyakan pake bahasa baku full. okeLahh.. Lanjut ke next FF

    *sebelumnyahh… salam kenaL yahh.. readers baru akunyahh* ^_^

  9. waaaaaaaaaa ikan mokpo sama haejin gak liat situasi nya!!! asli ngebayangin wajah nya donghae ketika dikatain sama sungmin & ryeowook kkk~
    keep writing and fighting!!:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s