Don’t Like JinHae???!!! Fine… :)

Banyak hati yang patah ketika kenyataan bahwa seorang Super Junior’s Lee Donghae telah memiliki seorang kekasih! Terungkapnya kisah kasih sang Pangeran dengan wanita pujaannya pun nyaris mirip dengan kejadian SHINee Jonghyun dan Shin Sekyung! Meski sebetulnya sudah diprediksi sebelum-sebelumnya kalau memang gadis itu adalah kekasih Donghae, tetapi banyaaaaak sekali yang tetap tidak bisa menerima kenyataan, dan banyak juga yang mendukung hubungan keduanya.

Banyak yang mendoakan keduanya segera bubar! Dan banyak juga yang mendoakan keduanya agar tetap awet, menikah, punya anak, dan bahagia untuk selama-lamanya seperti kisah di negeri dongeng! Sayang sekali, hidup sama sekali tidak seperti negeri dongeng… fangirls tentunya lebih heboh daripada fanboys, dan itu merupakan ketidakberuntungan gadis yang dipilih Donghae sebagai kekasihnya, untuk saat ini!

Haejin, nama gadis itu, adalah yeoja idol dari Girlband besutan JYP Entertainment, Fleur De La Supergirl, atau bisa disingkat Felidis. Gadis ini memang penuh dengan skandal, meski sebetulnya dia tidak ingin punya skandal seperti itu! Netizen dan Hottest, terutama masih banyak yang belum bisa memaafkan Haejin karena dia pernah menjadi kekasih dari 2PM Ok Taecyeon selama empat tahun, meski kini hubungan keduanya telah berakhir.

Pertanyaannya : apakah berpacaran dengan Taecyeon adalah salah Haejin?!

Itu skandal pertama yang membuat Haejin stress, kemudian setelah debut menjadi girlband, semua orang pasti ditanya, siapakah tipe idealmu?! Semua pertanyaan tersebut tentu saja sudah pernah ditanyakan kepada setiap orang yang terjun dalam industri ini. Dan Haejin mencoba menjawab jujur, bahwa tipe idealnya adalah SHINee Choi Minho! Berhubung Haejin dan Minho seumur, akhirnya keduanya menjadi dekat, dan bersahabat, TIDAK LEBIH! Tapi, semua orang menghubung-hubungkan dan membuat skandal lagi.

Pertanyaannya : apakah bersahabat dengan SHINee Choi Minho hanya karena Minho tipe ideal Haejin itu terlarang?!

Haejin memiliki tugas dalam Felidis sebagai leader, main dancer, rapper, dan sub vocal. Itu membuat Haejin, yang tentu saja pandai menari, didapuk sebagai centre dari Felidis untuk sexy dance dan sebagainya, karena kemampuannya yang terbilang hebat, hingga orang-orang banyak menjulukinya Afterschool Gahee Junior! Dan karena anggota Felidis yang lain : Lee Kyorin dan Cho Chihoon masih di bawah umur, tentunya hanya Haejin sendiri yang boleh sexy dance.

Pertanyaannya : apakah salah Haejin dia jadi yang paling tua???

Karena Haejin talkaktive dan tentunya memiliki kemampuan, dia diangkat menjadi MC Music Core yang baru, menggantikan Minho-Suzy-Onew-Jiyeon, Haejin kini ber-duet dengan 2AM Seulong sebagai MC Music Core. Kalian tahu kan betapa dekatnya anak-anak JYP Entertainment? Tentu saja Seulong pun sangat deka dengan hoobae-nya yang satu ini?

Pertanyaannya : apakah salah Haejin dia dekat dengan Sunbaedeulnya?

Pada akhirnya skandal terakhirnya, yang benar-benar membuat publik membencinya adalah skandalnya dengan kekasihnya sendiri, Donghae. Haejin dan Donghae sama-sama orang Mokpo, dan ternyata ketika Donghae SMA, Haejin pernah mengajar ballet di SMA Donghae di Mokpo, Donghae suka padanya, tapi Haejin tidak kenal padanya. Akhirnya ketika Haejin debut, Donghae memberanikan diri untuk mendekatinya.

Taecyeon adalah cinta pertama Haejin, sehingga ketika putus pada tahun 2008, hingga setahun kemudian Haejin debut pun, Haejin masih sulit melupakan bayang-bayang Taecyeon yang pernah bersamanya selama empat tahun. Tapi, karena kegigihan Donghae mengejarnya, akhirnya Haejin pun bertekuk lutut pada pesona pria itu! Keduanya memutuskan berpacaran di akhir Maret 2010, secara diam-diam! Meski begitu, Haejin masih belum sadar betapa dia mencintai kekasihnya itu. Bagaimana Haejin bisa sadar?

Pertama, ketika recording Come To Play. Haejin tau kalau Donghae akan ikut sebagai perwakilan Super Junior, bersama Wonder Girls Sunbae-nya. Pikiran Haejin masih datar-datar saja, sampai ketika dia menonton acara tersebut, dan melihat secara langsng apa yang dilakukan kekasihnya dalam acara tersebut. Setelah sekian tahun air matanya dibuang oleh namja bernama Ok Taecyeon, Haejin pun menangis untuk pertama kalinya demi namja bernama Lee Donghae.

Histeris! Dia sampai nyaris membanting laptopnya, dia takut sekali malam itu akan kehilangan Donghae! Padahal sebelum-sebelumnya, hubungannya dengan Donghae berjalan biasa saja, tidak ada kata cemburu, kecuali dari Donghae! Dari situlah Haejin sadar, kalau Donghae benar-benar telah mencuri hatinya, dan sama sekali tidak ada niat mengembalikannya!

Kedua, cemburu menguras hati Haejin ketika akhirnya dia memberanikan diri menonton MV Fireflies dari Ariel Lin, Haejin sudah tahu kalau Donghae berpartisipasi dalam MV tersebut, tapi sama sekali tidak peduli ketika MV itu rilis, karena pada saat itu Haejin sendiri buta akan pria mana pun kecuali Ok Taecyeon! Dan yang terjadi begitu Haejin menonton MV tersebut adalah : BANJIR! Haejin menangis, padahal kejadiannya sudah entah kapan tau! Donghae sampai ikut menangis, karena Haejin ngambek berhari-hari!

Ketiga, ketika ada foto editan fans, Donghae berciuman di foto tersebut! Haejin menangis lagi! Dia mau ngamuk, tapi tidak tahu harus pada siapa, akhirnya Donghae lagi yang kena getahnya. Kali ini Super Junior ikut kena getah, karena Donghae menangis nggak jelas di dorm saking bingungnya menghadapi Haejin yang moody parah!

Pertanyaannya : salahkah Haejin kalau dia jatuh cinta pada Donghae? Salahkah Donghae sudah mencuri hatinya? Salahkah Haejin mencuri hati Donghae juga?

Akhirnya hubungan keduanya mulai tercium media massa, ketika Donghae hendak ikut Super Junior KRY ke Jepang. Pada saat itu, Donghae menelepon Haejin, dan tentu saja Donghae tetap romantis meski menggunakan ponsel, Donghae mengecup ponsel tersebut, dan Twitter ramai sekali! Mereka mulai curiga soal Donghae yang sudah memiliki kekasih.

Haejin ketakutan, dia masih belum mau hubungannya tercium oleh netizen. Terutama karena hubungannya dengan Taecyeon baru-baru diungkapkan dan dibenarkan oleh dirinya dan Taecyeon, meski sudah berpisah sejak tahun 2008, dan akhirnya hubungan yang disembunyikan itu akhirnya toh ketahuan juga, ketika BlackBerry kesayangan Donghae hilang. Foto-foto mesra keduanya dalam folder ponsel Donghae tersebar kemana-mana. Keduanya tidak bisa mengelak lagi, karena benar-benar sudah tertangkap basah. Akhirnya keduanya mengaku sudah berpacaran!

Tidak terlalu parah seperti JongKyung, sih… karena orang memang sudah menduga Donghae pasti sudah punya pacar, meski waktu itu masih bingung siapa pacarnya. Dan seiring semakin tersorotnya JinHae couple, barulah antis-antis mulai bermunculan! Mungkin keduanya memang berlebihan dalam menunjukkan rasa kasih mereka satu sama lain, tapi percayalah, keduanya sama-sama punya pengalaman pahit.

Donghae pernah kecewa, dan Haejin juga pernah kecewa? Bagaimana jadinya kalau dia orang yang sama-sama pernah kecewa jadi saling jatuh cinta? Tentunya keduanya akan mempertahankan mati-matian hubungan mereka, kan? Tapi orang tidak pernah memandang sisi itu, dan menganggap skinship serta cara keduanya bermesraan terlalu berlebihan.

Memang iya, Haejin senang sekali membuat Donghae cemburu, karena apa? Karena dia begitu bahagia dan bersyukur, kekasihnya ternyata sangat mencintainya. Tapi yang terjadi, Haejin justru dibilang GADIS GAMPANGAN, karena selalu lengket pada pria-pria di atas, dan GADIS SKANDAL, Pencari Sensasi, dan sebagainya lagi! Tapi kalau mau adil, Donghae juga sebelas dua belas dengan Haejin. Gemar membuat Haejin cemburu, karena dengan begitu Donghae lega, karena akhirnya kekasihnya itu benar-benar sudah MELUPAKAN Ok Taecyeon.

Pertanyaannya : Apakah salah Haejin dan Donghae tidak boleh bahagia di dunia mereka sendiri??? Tidak bisakah mereka menikmati cinta mereka tanpa ada yang menganggu? Apakah adil keduanya tidak boleh menikmati cinta?

Sorry ya readers… Aku lagi galau segalau-galaunya tentang antis-antis malam ini… aku cuma mau curhat aja… semoga ini bukan FF terakhirku di SJFF…🙂

10 thoughts on “Don’t Like JinHae???!!! Fine… :)

  1. Sabar eon . . Orang kayak gitu gak usah di Ladenin . . . yang pentingkan eon gk prnh nglrang ornk bwat ska ma haepa .
    Ornk karakterx beda2 . . ada yg suka sirik ! v qta ngadepinx harus sbr🙂
    Jgn sedih eon . Biarin ajja Debu’in ajja tu ornk . ok eon. keep your spirit🙂 *Halah sok Inggris*

  2. sabar eonnn..
    anngep aja mereka angin lalu ,, jangan didengerin..
    yang penting unn cinta sma hae dan hae cinta juga sama unn…
    jadinya sii hae ga perlu dket dket sama suami saya sii unyukk .. yeeeyyy *apadah saya ini :p

  3. ga salah sihhh..
    yg salah tuhh knp gw baru tau nih Blog.. baru liat library ajahh.. widiiiihhh.. buanyak bgt ff‘y.. semoga JinHae couple jd slh satu couple favoritkuh di dunia ff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s