(ChoChoiLee Drabble) KyuNara… awww!!!

Nara duduk di salah satu seat khusus secret girlfriend and boyfriend SMTOWN artists, dia duduk diantara Haejin dan Ririn yang heboh meneriaki, idola mereka : bagi Ririn adalah Kangta, BoA, dan Zhang Li Yin, tapi bagi Haejin adalah Choi Minho dan Shim Changmin, meski begitu melihat Yunho melepas kemejanya, Haejin jadi Cassie dadakan! -___-” tapi tetap, ketika Super Junior tampil, Ririn tersenyum lembut menatap kekasihnya yang bernyanyi dengan ratusan bentuk gesture dari tubuhnya.

Haejin lain lagi, jika Super Junior tampil, dan kekasihnya yang hobi tebar pesona itu bernyanyi, Haejin akan memejamkan matanya dan menikmati setiap nada yang keluar dari bibir kekasihnya tersebut. Atau kadang Haejin akan mengambil foto kekasihnya banyak-banyak menggunakan SLR-nya dan kemudian memperlihatkannya pada Donghae, dan nanti mereka berdua akan sibuk saling mengagumi diri mereka masing-masing ==”

Intinya sebagai manusia yang normal, kalau tidak mau disebut sebagai Ratu Iblis, pastilah terkadang Nara ingin sesekali seperti pasangan-pasangan lain, meski bertingkah romantis di dalam pikirannya berarti bukan Cho Kyuhyun, tapi apa daya, pacar Nara adalah Kyuhyun, dan mau tidak mau, suka tidak suka, ya memang dia harus membayangkan wajah Kyuhyun.

Kalau sebetulnya keduanya mau jujur sedikiiiiit saja satu sama lain, sebenarnya keduanya saling mencintai satu sama lain, tapi ya begitulah… Gengsi mengalahkan segalanya, mereka tidak akan pernah mau mengakui perasaan masing-masing kalau tidak benar-benar terpaksa.

Tapi di konser SMTOWN kali ini, Nara merasa bahwa Kyuhyun sudah memperlakukannya sedikit lebih spesial daripada biasanya, karena baru kali ini Kyuhyun mengenalkan Nara sebagai kekasihnya resmi pada geng SMTOWN, awalnya Nara malu, karena akan dikenalkan dengan member-member girlband papan atas macam SNSD, f(x), dan CSJH, tapi bagus juga, setidaknya gadis-gadis itu nanti akan tahu kalau seorang Cho Kyuhyun YANG tampan itu telah memiliki tambatan hati! Apalagi belakangan ini si paprika hijau itu sedang santer-santernya di gosipkan dengan beberapa gadis.

Konser selesai, hiruk pikuk para penonton yang hendak keluar membuat Haejin dan Ririn harus bersembunyi, karena mereka berdua cukup terkenal. Haejin yang yeoja idol group dan Ririn yang seorang penulis. Nara tidak ikut sembunyi, karena dia masih murid SMA biasa, dan belum terkenal. Jadilah Nara berjalan sendirian ke arah kamar ganti, dan membawa ID card yang diberikan Kyuhyun padanya, agar ia bisa keluar-masuk dengan leluasa ke dalam kamar ganti artis-artis SMTOWN.

Saat berjalan menuju kamar ganti Super Junior, di tikungan sudut ruangan, di seberang tempat Nara berdiri sekarang terlihat pemandangan yang membuat dia terpaku sejenak. Victoria dan Kyuhyun sedang ngobrol berdua, Nara terpaku. Kyuhyun nampak tertawa dengan Victoria, lepas, tak ada ssuksso galaknya lagi.

“Sekarang kau jadi suka tebar pesona ya, kau kira kau itu tampan?! Cho Kyuhyun babo!” Desis Nara, dan ia memutuskan kembali saja ke hotel dengan wajah di tekuk, mengutuki setiap kelakuan Kyuhyun yang akhir-akhir ini makin genit! Sudah diajari apa saja dia oleh Donghae?!

Nara masuk ke dalam lift hotel dan menekan tombolnya, dia keluar dari dalam lift begitu sampai dan suara berkelontangan dari belakangnya membuatnya menoleh, Kyuhyun sudah tiba di lantai yang sama dengannya, nampak berantakan dan berkeringat.

“Darimana kau?!” Tanya Nara lebih ketus daripada biasanya, masih ingat insiden tadi.

Kyuhyun memegangi dada kirinya, dan menjawab dengan tersengal, “tadi… tangga darurat…”

Nara bisa menangkap maksudnya, bahwa Kyuhyun memakai tangga darurat naik ke atas sini.

“Ada lift kenapa harus naik tangga?!” Tanya Nara masih ketus.

“Aku mengejarmu, bodoh!” Balas Kyuhyun kesal.

“Oooh…” Decak Nara sok terkesan. “Jadi sekarang kau terinspirasi oleh film-film India ya? Untuk apa kau mengejarku? Kamar kita kan masih disitu…”

“Hah! Kau ini, terkesanlah sedikit dengan usahaku, kenapa kau malah sinis?! Kau tadi mau menemuiku kan?! Heee kau pasti cemburu ya?”

Nara menggeplak kepala Kyuhyun, “enak saja! Untuk apa aku cemburu pada Victoria Onnie?!” Balas Nara terlalu cepat sehingga Kyuhyun langsung tau kelemahannya. Nara tetaplah seorang wanita.

“Kaaaan akui sajalaaaaah…” Sahut Kyuhyun santai. “Kukira kau cemburu gara-gara Seohyun, ternyata Song Chien ya?” Ledeknya.

“MWO?! Kau memanggilnya Song Chien?!” Dan Nara langsung memukuli Kyuhyun. “Kalau mau cari wanita boleh! Tapi jangan yang sudah menikah semua! Babo Kyuhyun!”

“Aaah ternyata kau sangat mencintaiku yaaa…” Kata Kyuhyun yang menikmati tiap pukulan Nara.

Nara gondok setengah mati, dan kesal lalu berbalik, tapi Kyuhyun menarik tangannya dan langsung memeluknya erat, Nara seperti biasa berusaha melepaskan diri, tapi bagaimana pun Nara adalah wanita dan susah untuk melepaskan diri dari pria yang mengerahkan segenap tenaganya untuk merengkuh gadisnya dengan erat.

“Kukira kau tidak cinta padaku…” Kata Kyuhyun lirih. Nara terdiam, dan berhenti mencoba melepaskan diri. “Kau tegar tanpaku… Selalu aku yang meraihmu, tapi kau tidak… Setidaknya…” Kyuhyun terlihat kehilangan kata-kata. “Terima kasih ya… Setidaknya sudah perhatian! Aku akan rajin membuatmu cemburu…”

Nara menggetok kepalanya kesal. Cemberut! Kyuhyun menyentil kepala Nara, “puji terus Ok Taecyeon, dan lihat balasannya…”

“Ooooow Taecyeon, bagaimana mungkin kau begitu tampan?!” kata Nara dengan gaya membaca puisi roman. Tapi Kyuhyun menatapnya tajam dan melayangkan tangannya.

Nara kaget dan langsung menutup matanya, tapi tangan Kyuhyun tidak memukulnya justru meraih kepalanya, pelan, tidak seperti kala pertama, Kyuhyun mengecup bibir Nara lembut. Nara terkesiap, menunggu Kyuhyun melepaskannya, tapi Kyuhyun semakin menghanyutkan perasaannya, akhirnya Nara memejamkan matanya, dan memeluk Kyuhyun erat.

Akhirnya, keduanya melepaskan diri dan saling menatap dengan wajah merah, saling menjauh. Tiba-tiba pintu lift berdentang terbuka.

Donghae, Haejin, Siwon, dan Ririn muncul. “Kalian ngapain? Di depan lift berduaan?!”

END

Ini sebetulnya yg terjadi wkwkwkkwkwkk serius deh di mimpiku hahhahaha

14 thoughts on “(ChoChoiLee Drabble) KyuNara… awww!!!

  1. aaahhh..
    KyuNara scene klo d tulis sm Nisya eon pasti hasilny LEBIH hot! kkk~
    sering2 mimpi KyuNara skinship yah eon, ditunggu tulisan lainnyaa..😄

  2. nara bisa cemburu juga toh,, aigoo ngapa kyu jadi manis begitu siihh.. wahh ajaran bang ikan nihh kyaknya..
    untung rinwon sama jinhae dateng pas mereka udahan,, klo enggak saya rasa jinhae sama rinwon jadi pengen juga *yadong :p

  3. Uhukk kyuyun uhukkk kyuyun.. ratu iblis bisa cemburu juga yah.. ga nyangka juga kyu bakalan ngeliat dan ngejar sampe ngos2an gtu.. itulah butuhnya mesra2an dalam suatu hubungan #plakk~ jadi jujur sama pasangan masing masing..ihihi~ coba ketauan sama jinhae sama rinwon..pasti diketawain ._.v depan lift booo!!😄

  4. Wahaaha… Keren! Keren!
    Oh jd itu yg terjadi. Kisseu wkwkwk..
    Aku kira kyu mau nara sekamar sm dia trus mereka berantem deh gara2 nara gk mau dan ujung2nya mereka kisseu eh ternyata meleset tebakanku.
    Oke deh, lanjut ya..

  5. wuiih..
    eonni kyknya beruntung banget ya..
    aku aja jarang2 mimpiin Super Junior
    apalagi mimpiin BIASnya sendiri

    lah ini eonni mimpi, pas lagi mimpinya romantis banget😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s