Love Actually ~Part 2 STAR GOLDEN BELL SPECIAL~

sebelumnya mau kasih tau dulu nih, part ini panjaaaaang banget, dan mian kalo membosankan, karena aku bener-bener ngadaptasi dari acara KBS2 Star Golden Bell… sebetulnya tadinya aku gak mau publish karena bagian ini banyak banget, tapi disini itu awal pertemuannya Girlband Felidis sama Super Junior, dan gimana mereka mulai jatuh cinta, jadi ya udah aku publish aja deh.

dan satu lagi, aku mohon maaf banget buat readers… karena di dalam sini ada cast dari anggota girlband, bukannya aku nggak mau patuhin peraturan, tapi disini kan yang artis bukan cuma Felidis, dan aku gak mungkin nyiptain karakter artis lain… dan aku bener-bener naro mereka sebagai pemeran sampingan kok, jadi mohon maaf ya *deep bow* silakan dibaca Star Golden Bell versiku ini…

Star Golden Bell

MC      : ”Beri tepuk tangan yang meriah untuk acara kuis kita ini, Star Golden Bell! Hari ini banyak sekali tamu penting yang hadir selain tamu tetap kita, maka Star Golden Bell menambah satu line lagi. Tepuk tangan yang meriah untuk para bintang tamu kita… (background music) ada Shinee… Brown Eyed Girl… Super Junior… DBSK… dan untuk pertama kalinya hadir di Star Golden Bell, Fleur De La Supergirl!”

MC 2   : ”Sepertinya kalau melihat wajah para pria disini, mereka sangat bahagia…”

MC 3   : ”Pasti karena Fleur De La Supergirl dan Brown Eyed Girl… dua girlband yang mengusung imej seksi…”

MC 1   : ”Melihat wajah Jung Joori dia nampak sedikit cemburu, Onew-ssi, kau terlihat bahagia hari ini, kalau boleh tahu apa yang membuatmu bahagia?”

Onew : ”He he he… hari ini wanita cuma sedikit, dan yang datang adalah wanita-wanita spesial…”

MC 2   : ”Jung Joori-ssi, apakah kau merasa cemburu?”

Joori    : ”Neee… Brown Eyed Girl dan Felidis membuatku cemburu, kuharap Onew tidak berpaling!” (semua tertawa terpingkal-pingkal)

MC 1   : ”Juga ada duo DBSK, Changmin-ssi dan Yunho-ssi… bagaimana tanggapan kalian?”

CM      : ”Aku baru pertama kali bertemu dengan Felidis,  jadi… aku tidak tahu harus berkomentar apa.”

MC 1   : ”Oke, kalau begitu, uri Felidis leader… Lee Haejin-ssi, bagaimana perasaan kalian tampil di acara ini untuk pertama kalinya?

Haejin            : ”Rasanya sudah sangat lama, aku, Chihoon-ah, dan Kyorin-ah ingin tampil di acara ini, tapi kami belum punya kesempatan. Chihoon sudah sangat menanti-nanti acara ini…”

MC 1   : ”Oh benarkah, Chihoon-ssi?”

CH      : ”Neee… keroum… nae oppa (menunjuk Kyuhyun) selalu kalau tampil disini terlihat keren.”

Kyu    : ”Biasanya memang aku tidak keren?”

CH      : ”Aniyo.” (semua tertawa mendengar ucapan polos Chihoon, kamera menyorot wajah Kyu yang geleng-geleng mendengar ucapan adiknya)

MC 2   : ”Yah, otokhe otokhe? Pertama kalinya kudengar ada yang mengatakan Kyuhyun-ssi tidak keren.”

CH      : ”Tidak kerennya Oppa itu dalam artian, kalau ditiap show, biasanya Oppa selalu mengajakku, Eomma dan Appa menonton, juga Ahra Onnie… Oppa terlihat benar-benar Oppa! Dan di reality serta variety pun Oppa menjadi diri sendiri, Oppa yang bawel… yang usil… tapi kalau di Star Golden Bell, Oppa memilih diam dan kalem, makanya aku bilang Oppa keren.”

Teuk   : ”Aaaaah, Kyuhyun-ah, kau adikmu sama saja…” *semua tertawa*

MC 1   : ”Oooh, Eeteuk-ssi mengapa kau mengatakan Kyuhyun-ssi dan Chihoon-ssi sama?”

Teuk   : ”Jadi begini, beberapa hari lalu, aku dan member di dorm menonton performance-nya Fleur De La Supergirl di KBS Music Bank. Kami memang awalnya tau kalau adiknya Kyuhyun-ssi itu masuk girlband, tapi tidak terlalu memperhatikan. Kemarin ketika mereka comeback, kebetulan sekali kami semua sedang di dorm, jadi benar-benar baru melihat secara jelas Fleur De La Supergirl, dan kami menemukan banyak fakta kalau Chihoon-ssi dan Kyuhyun-ssi  itu sama.”

Hyuk  : ”Dari yang kubaca di internet, Chihoon-ssi sama seperti Kyuhyun-ssi, jago menyanyi tapi susah menari.” (dan Chihoon menutup wajahnya tertawa malu, Haejin dan Kyorin tertawa lepas)

MC 3   : ”Benarkah begitu, Haejin-ssi, Kyorin-ssi?”

HJ        : ”Ne…” (Haejin tertawa)

KR      : ”Benar-benar susah! Chihoon sangat kaku, aku hampir gila mengajarinya latihan. Tapi, Haejin Onnie mungkin bisa lebih gila lagi, karena Chihoon selalu minta latihan terus menerus.”

HJ        : ”Chihoon bersemangat untuk latihan, itulah kenapa aku tidak bisa menolak meski capek ketika dia minta mengajarinya.” (semua bertepuk tangan mendengar kesungguhan Chihoon)

MC 1   : ”Kemudian untuk member Brown Eyed Gril, Narsha-ssi, kudengar mempersiapkan album solo?”

NS       : ”Nee… (mengangguk malu) semoga bisa cepat selesai. Tapi untuk saat ini, Brown Eyed Girl lebih utama.”

MC 1   : ”Begitu, baiklah… babak pertama kuis akan segera dimulai! Silakan beritahu tantangannya!”

MC 2   : ”Polling tentang member yang paling bertalenta…”

MC 3   : ”Dengan kata lain multitalenta…”

MC 1   : ”Baik, silakan tekan tombol yang ada di tangan masing-masing… Siap! Mulai!”

Beberapa saat kemudian

MC 1   : ”Baiklah, akan diumumkan hasilnya… di tempat kedua… ialah… (musik tegang) Yunho-ssi!” (semua bertepuk tangan)

U-N     : ”Aaah, kamsahamnida…”

MC 1   : ”Yang memilihmu adalah… seluruh member Shinee!” (Shinee disorot, dan kelimanya malu)

U-N     : (melambai kepada Shinee)

Key     : ”U-No Hyung sangat multitalenta, suaranya bagus, dan yang pasti dancenya juga bagus, badannya juga bagus… aktingnya juga bagus. Aku suka Heading To The Ground.”

MC 1   : ”Aaaah, begitu… kalau begitu sekarang member multitalenta di nomor satu ialah… (musik tegang lagi), selamat! Lee Haejin-ssi!”

HJ        : (wajahnya yang sedang bengong tertangkap kamera)

MC 2   : ”Dia tidak berpikir kalau dia yang menerima penghargaan itu!”

MC 1   : ”Haejin-ssi, kenapa kau shock?”

HJ        : ”Aaaah, aniyo… hanya saja prediksiku jauh dari itu… karena aku sendiri tidak memilih diriku ataupun memberku.”

MC 1   : ”Yang memilihmu adalah… seluruh member Super Junior!”

HJ        : ”Jeongmal?! Kamsahamnida, Sunbae-nim…”

MC 1   : ”Otokhe? Seluruh member Super Junior sepertinya sudah jatuh cinta semenjak menonton comeback Fleur De La Supergirl… Leeteuk-ssi, Shindong-ssi, Eunhyuk-ssi, Sungmin-ssi, Ryeowok-ssi, Donghae-ssi, dan Kyuhyun-ssi, semuanya memilih Haejin-ssi.”

HJ        : (masih amazing, wajahnya agak-agak bingung)

Teuk   : ”Alasan kami sebenarnya jelas, ketika kami menonton comeback Felidis di KBS Music Bank, awalnya kami tidak terlalu memperhatikan debut mereka… tapi di ipodku dan member lain ada lagu Hysteria, kami suka lagu itu…”

Dong  : ”Dan ketika di KBS Music Bank kemarin, kami menonton bersama… dan sangat terkesan dengan Haejin-ssi di perform Aegyo Chu, Eunhyuk-ssi bahkan sudah bergabung di Cyworld-nya!” (seisi studio dan penonton bertepuk tangan, Haejin terlihat malu, dan berterima kasih)

Hyuk  : ”Bukan hanya aku yang kagum, seluruh member juga setuju padaku… Haejin-ssi pandai menyanyi, menari, dan nge-rap! Tapi penampilannya sehari-hari seperti ini sama sekali tidak seperti rapper, dia sangat kalem dan diam.”

MC 2   : ”Kalau begitu bagaimana kalau kita melihat perform solo Haejin-ssi?” (seluruh penonton dan peserta bertepuk tangan bersemangat)

HJ        : (alunan musik Aegyo Chu dimulai, dan Haejin memeragakan violin dance solonya, yang membuat semua orang berteriak-teriak)

MC 1   : ”Tidak salah kalau dia dijuluki Gahee-Junior. Oke, untuk polling kedua… adalah ’One Man Special Show’ orang yang paling ingin kalian lihat tampil secara live… silakan tangan diatas tombol, siap… mulai!”

MC 1   : ”Oke, di tempat kedua… (musik tegang kembali) Gain!”

Ga In   : ”Naaa? Wae?” (semua tertawa)

MC 2   : ”Changmin-ssi memilihmu, Gain-ssi…”

CM      : ”Kita tentunya sudah melihat Gain-ssi dengan Jokwon-ssi, aku pernah  menonton ketika Gain-ssi meniru goyang getarnya Jokwon-ssi, dan itu sangat ingin kulihat!”

Ga In   : (memeragakannya malu-malu, tapi sukses membuat semua terpingkal-pingkal)

MC 1   : ”Oke, di tempat pertama… (musik tegang) Cho Chihoon-ssi!”

CH      : (bengong, bingung) ”Na?”

MC 2   : ”Narsha-ssi dan seluruh member Shinee memilihmu…”

NS       : ”Kita semua mengenal Chihoon-ssi sebagai anak gadis yang masih kecil… tapi suaranya tidak bisa kita sepelekan begitu saja, lepas dari bayang-bayang Kyuhyun-ssi, suara Chihoon-ssi juga bagus…”

MC 1   : ”Kalau begitu, Chihoon-ssi, silakan nyanyikan kita sebuah lagu…”

CH      : (menyanyikan lagu Good Bye My Friend – Spice Girl dengan apiknya, hingga semua orang bertepuk tangan bangga)

MC 1   : ”Oke, ini adalah polling terakhir… ’The Most Celebrities Go To Date’ silakan tekan tombol dimana kalian ingin memilih… dengan siapa kalian ingin berkencan. Siap, mulai!”

MC 1   : ”Oke, untuk tempat laki-laki… siapa dua orang yang terpilih… (musik tegang) di tempat kedua… Minho-ssi!”

Minho            : ”Aaah, kamsahamnida…”

MC 2   : ”Haejin-ssi memilihmu…”

HJ        : (wajahnya memerah)

MC 1   : ”Haejin-ssi apakah kau malu?”

HJ        : ”Ne… (jujur) Minho-ssi dan aku seumuran… sama-sama tahun 1991, tapi… Minho-ssi sudah lebih dulu maju ke dunia hiburan, waktu debut bareng Shinee aku masih trainee, tapi aku sudah sangat kagum padanya… mungkin karena Minho-ssi juga aku mau jadi rapper, karena ketika dia ngerap, dia keren sekali…”

Hyuk  : ”Yah, aku, Shindong, dan Donghae juga rapper, Haejin-ssi!”

HJ        : (tertawa terbahak-bahak)

MC      : (semua MC meledek Eunhyuk, Shindong, dan Donghae)

Dong  : ”Kami rapper, bahkan Yunho juga rapper… kenapa kau tidak mempertimbang-kan kami sama sekali?”

MC 2   : ”Super Junior benar-benar kepincut sama Felidis sepertinya…”

HJ        : ”Kan maksudnya aku kagum karena aku seumuran dengannya, dan dia sudah bisa debut duluan…”

Teuk   : ”Seharusnya itu kau tujukan pada Taemin-ssi…” (semua tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan Super Junior)

HJ        : (menutup wajahnya karena malu)

Minho            : ”Yah, Hyung… berarti dia lebih menyukai Shinee dibanding Super Junior…” (lagi-lagi seluruh isi studio tertawa terpingkal-pingkal)

MC 1   : ”Kalau begitu kita tanya pada Haejin-ssi, kau lebih suka yang mana? Shinee atau Super Junior?”

HJ        : (bingung) ”Mwo? Aduuuuh harus jawab apa… Shinee dan Super Junior sama-sama hebat… hebat dalam caranya masing-masing, gak bisa dibandingkan.”

Teuk   : ”Yah, kau harus pilih!”

CH      : ”Onnie lebih suka Shinee sebetulnya…” (seluruh studio kembali meledak)

KR      : ”Haejin Onnie itu jarang sekali bicara mengenai idola-idolanya, tapi selalu membicarakan Minho-ssi.”

HJ        : ”Yaaaah!”

Suju    : (pundung)

MC 1   : ”Super Junior sepertinya sedang dalam masa sulit dikalahkan oleh Hoobae-nya oleh idola mereka sendiri. Kalau begitu ditempat pertama laki-laki yang paling ingin diajak kencan… Donghae-ssi!”

DH      : ”Ah, kamsahamnida…”

MC 2   : ”Jea-ssi memilihmu…”

Jea       : ”Ne, beberapa kali aku melihat variety show Donghae-ssi, dan jika diharuskan skinship Donghae-ssi sangat lembut. Lalu, aku melihatnya  menolong seorang gadis yang tenggelam…”

MC 1   : ”Ah, Donghae-ssi menolong gadis yang tenggelam?! Itu sempat menjadi  pembicaraan di internet…”

MC 2   : ”Dari seluruh wanita di studio, hanya Haejin-ssi yang tidak memilih Donghae-ssi…”  (semua kembali tertawa) ”Karena wanita disini cuma tujuh orang… enam orang memilih Donghae-ssi, dan Haejin-ssi memilih Minho-ssi…”

Minho            : (tepuk tangan puas)

Sungmin : ”Aku dapat kesan seolah Haejin-ssi sangat menolak Super Junior…”

HJ        : ”Aniyo, Sunbae-nim…” (panik)

MC 1   : ”Kalau begitu untuk wanitanya… di tempat kedua… Kyorin-ssi!”

KR      : ”Cheomaneyo?” (kaget)

MC 2   : ”Ryeowook-ssi memilihmu…”

RW     : (tertawa) ”Ne, mungkin aku memilih Kyorin-ssi karena yang kudengar dia sangat pintar dalam alat musik, dan mengaransemen lagu di album mereka. Padahal ini album pertama mereka, tapi Kyorin-ssi sudah diberi kepercayaan untuk mengaransemen dan mengisi suara instrumennya, bukan cuma satu instrumen tapi banyak…”

KR      : ”Kamsahamnida, Sunbae-nim…”

MC 1   : ”Bisa tunjukkan pada kami, Kyorin-ssi?”

KR      : (megang biola) ”Aku mau classic dulu ya…”

MC 2   : ”Bagaimana kalau Minho-ssi mengajak Haejin-ssi folk dance?” (studio kembali meledak, Haejin malu-malu, Minho juga, member Super Junior  teriak-teriak lebai)

Hyuk  : ”Curang, curang!”

KR      : (mulai memainkan biolanya, sementara Haejin dan Minho berdansa, pelan, dan semakin lama tubuh keduanya semakin melekat. Haejin sangat pandai berdansa, akhirnya lagu selesai, posisi Minho sedang menangkap Haejin, yang telentang di pelukannya, seluruh penonton bertepuk tangan)

Onew : ”Belum pernah melihat Minho begini…”

Key     : ”Ya, aku setuju…”

KR      : ”Sekarang, violin dance di Aegyo Chu…”

MC 1   : ”Narsha-ssi, bagaimana kalau kau ikut Haejin-ssi dan Chihoon-ssi untuk menari di Aegyo Chu…”

KR      : (menggesek biolanya dengan kecepatan penuh, sementara Haejin, Chihoon, dan Narsha menari)

MC 1   : ”Baiklah, sekarang posisi pertama… (musik tegang berputar lagi) Narsha-ssi!”

NS       : ”Eh, cheonmaneyo?”

MC 1   : ”Yunho-ssi, Changmin-ssi, keduanya memilihmu…”

CM      : ”Narsha Onnie itu cool…”

U-no   : ”Kharismatik…”

MC 2   : ”DBSK member bicarnya sedikit ya…”

CM Uno : (tertawa)

MC 1   : ”Oke baiklah… kita masuk babak kedua! Silakan, Lee Chaeyoung-ssi!”

MC 2   : ”Ne, babak kedua adalah babak dimana semua saling mengutarakan perasaan masing-masing. Love cupid arrow!” (penonton dan peserta saling bertepuk tangan)

MC 3   : ”Sebelum kita on air, tadi kru sudah memberikan pertanyaan mengenai secret crush masing-masing peserta, dan akan dibicarakan sekarang… tapi sebelumnya, kita akan tampilkan performance dari masing-masing grup! Shinee!”

Shinee            : (menari Ring Ding Dong kemudian Jojo)

MC 3   : ”DBSK!”

DBSK  : *dance mirotic*

MC 3   : ”Super Junior!”

Suju    : (Bonamana, begitu bagian sulap, Donghae memberikan bunganya kepada Haejin)

MC 3   : ”Fleur De La Supergirl!”

FLDS  : *dance Aegyo Chu dan Hysteria*

MC 3 : ”Dan ini special appearance, Brown Eyed Girl featuring Felidis Haejin!”

Studio : *semua peserta berdiri karena disediakan panggung kecil, berhubung Miryo gak ada, tempatnya digantikan Haejin, yang menyanyi dan menarikan lagu Sign*

MC 1   : (setelah semua duduk) ”Aigooo, Haejin-ssi kau sungguh hebat! Narsha-ssi, Jea-ssi, dan Gain-ssi, apakah Haejin-ssi sudah sering latihan dengan kalian?”

Jea       : ”Aniyo, jadi seharusnya Miryo datang, tapi karena ada jadwal jadi tidak jadi… kami sudah sangat mempersiapkan penampilan hari ini, tapi Miryo benar-benar tidak bisa hadir. Lalu manajer kami mengusulkan agar Miryo digantikan oleh Haejin-ssi. Aku sudah beberapa kali melihat penampilan Haejin-ssi, dari awal debut… aku sudah sangat kagum padanya…”

Gain    : ”Bener-bener mendadak! Baru tadi siang kami tau kalau harus latihan dengan Haejin-ssi, dan begitu mulai latihan, satu kali melihat kami dia sudah bisa… maksudku, tarian dengan kipas itu tidak mudah… aku sendiri susah waktu belajar, tapi dia bisa…”

NS       : ”Haejin-ssi benar-benar mengejutkan, sangat multitalenta… dan aku sendiri heran kenapa girlbandnya baru debut sekarang… karena baik Haejin-ssi, Kyorin-ssi, dan Chihoon-ssi, ketiganya hebat. Haejin-ssi menari, Kyorin-ssi di instrumen, Chihoon-ssi di vokal!”

FLDS  : *membungkuk memberi hormat terima kasih*

MC 1   : ”Oke kita mulai panah cintanya, dari para pria… yang jelas disini lebih banyak pria daripada wanita…”

MC 2   : ”Dan hebatnya, diantara keenam peserta wanita utama disini, enam-enamnya memiliki penilaian berbeda!”

Studio            : *bertepuk tangan*

Hyuk  : ”Dan Haejin-ssi takkan memilih kami…”

MC      : *tiga-tiganya ngakak, begitu juga dengan penonton dan peserta*

MC 1   : ”Jadi lebih baik kita umumkan siapa saja yang tidak terpilih… dari Shinee… mohon maaf tiga orang harus tersingkir…”

Teuk   : ”Kurasa bukan Minho!”

Studio : *meledak tertawa terpingkal-pingkal (kamera menyorot Haejin dan Minho yang nampak salting*

MC 2   : ”Eeteuk-ssi, kau hebat bisa menebak! Karena Jonghyun-ssi, Key-ssi, dan Onew-ssi yang tidak terpilih! Berarti ada yang memilih Taemin-ssi dan Minho-ssi meski sudah tidak diragukan lagi siapa yang memilih siapa…”

Studio : *meledak tertawa dan bertepuk tangan lagi*

MC 1   : ”Kemudian dari Super Junior. Eeteuk-ssi, menurutmu siapa yang tidak akan terpilih?”

Teuk   : ”Shindong-ssi!”

MC 1   : ”Shindong-ssi, Eunhyuk-ssi, Eeteuk-ssi, Kyuhyun-ssi, Ryeowook-ssi… maaf kalian tidak terpilih!”

Suju    : *pundung*

MC 2   : ”Donghae-ssi dan Sungmin-ssi, begitu juga Minho-ssi dan Taemin-ssi, serta Yunho-ssi dan Changmin-ssi dipilih!”

CM      : ”DBSK selamat…”

Hyuk  : ”Yah! Kau ini bersenang-senang diatas penderitaan orang!”

CM      : (cekikikan)

MC 2   : ”Kalau begitu kita mulai dari Gain-ssi, panahnya akan kemana… (video foto Gain, menunjuk ke wajah Changmin) ”Aaah, Changmin-ssi!”

Gain    : ”Changmin-ssi bibirnya seksi…”

Studio : (terbahak karena ucapan polos Gain)

Gain    : ”Dan tiap dia bernyanyi, selalu tidak bisa melepaskan pandangan dari dia… makanya aku pilih Changmin-ssi.”

CM      : ”Kamsahamnida…”

MC 1   : ”Sekarang kita lihat panah dari Changmin-ssi mengarah ke mana… (video Changmin, panahnya mengarah ke Narsha) ”Narsha-ssi!”

CM      : ”Narsha-ssi itu wajahnya dingin, mirip SNSD Tiffany… tipe-tipe wajahnya dingin, tapi jika tersenyum terlihat sangat cantik. Aku sendiri sempat tidak menyadari wajahnya di lagu Abracadabra, karena dia terlihat lain…”

MC 1   : ”Jadi kau itu suka Narsha-ssi karena mirip Tiffany SNSD?”

CM      : ”Aniyo! *semua tertawa* aku suka Narsha-ssi karena wajah dinginnya, maksudku setipe dengaan SNSD Tiffany.”

MC 1   : ”Ne ne, arraseo… kalau begitu Narsha-ssi… memilih… (video Narsha, panahnya ke Donghae) Donghae-ssi!”

NS       : ”Seperti yang pernah aku katakan di Star Golden Bell sebelumnya, aku pernah melihat video audisinya Donghae-ssi, dan dia sangat tampan disitu… tapi masih, lebih tampan pada waktu itu dibandingkan sekarang…”

DH      : *nyengir-nyengir gaje*

MC 2   : ”Oke, sekarang panah dari Donghae-ssi… menuju? (video Donghae lagi menunjuk foto Haejin) Haejin-ssi!”

Hyuk : ”Kau bilang kau tidak naksir dia juga, Hae?”

DH      : ”Ah, Hyukkie!” lalu dia tersenyum. ”Haejin-ssi seperti yang dibilang Teukie Hyung tadi, dia sangat multitalenta… dance dan bisa nge-rap. Aku merasa melihat bayanganku dalam wujud perempuan… Haejin-ssi sangat cantik, pertama. Kedua, suaranya lembut untuk seorang rapper. Dan ketiga, dia sangat pandai menari!”

Dong  : ”Donghae-ssi mencoba mengatakan kalau dia tampan, suaranya lembut, dan pandai menari.”

DH      : *ngakak*

MC 1   : ”Kalau begitu beralih ke Haejin-ssi, panah mana… yap! Minho-ssi!”

HJ        : ”Kalau perempuan seumuranku ditanya soal seleb mana yang kamu suka, kebanyakan dari mereka mungkin akan memilih Super Junior. Oppa Boyband, yang lebih tua daripada usia remaja pada umumnya…”

Dong  : ”Ini semua karena Eeteuk Hyung!”

Teuk   : *ngakak, karena dia sudah tua*

HJ        : ”Meskipun pada awalnya, sejujurnya aku suka pada Super Junior… tapi, semakin aku masuk ke dunia entertainment, dan menyadari betapa sulitnya untuk masuk, aku kagum pada Minho-ssi, karena diusia sepertiku sudah debut dari tahun 2008, ketika aku masih jadi trainee.”

MC 1   : ”Omomo, alasannya sama seperti tadi…”

Teuk   : ”Seharusnya kau kagum pada Taemin-ssi…”

TM      : *nyengir*

MC 2   : ”Ya kenapa kau memilih kagum dengan Minho-ssi dibanding Taemin-ssi?”

HJ        : ”Aku berpikir, posisi Minho-ssi dan aku sama… ketika mereka debut, aku masih trainee dan mencintai kehidupan sekolahku, aktif di organisasi sekolahku, dan sebagainya, meski aku berusaha keras sebagai trainee. Sedangkan Taemin-ssi, aku juga kagum padanya… hanya saja, kurasa sudah banyak yang menyukainya…”

Studio            : *terbahak-bahak, bersuit-suit, dan bertepuk tangan*

MC 3   : ”Hargai cinta Haejin dan Minho…” (makin keras suitan)

MC 1   : ”Tapi, Haejin-ssi, aku jadi penasaran… benarkah Minho-ssi tipemu?”

HJ        : (tertawa) ”Kalau tipe pria… aku kagum pada Minho-ssi karena dia sepantaran, tapi seperti tadi aku bilang, wanita pada umumnya menyukai pria yang lebih tua. Jadi, aku pun begitu…”

Hyuk  : *tos dengan Shindong dan Eeteuk*

Dong  : ”Akhirnya Haejin-ssi  menolak Minho.”

Minho            : *senyum gaje*

MC 1   : ”Super Junior masih tidak bisa terima pamornya jatuh dimata hoobae oleh hoobae mereka. Kalau begitu, Haejin-ssi bagaimana dengan tipemu?”

HJ        : ”Lebih dewasa… secara keseluruhan karakter Minho-ssi sudah benar-benar masuk kriteriaku, akan tetapi, aku berharap lebih tua beberapa tahun sedikit saja dariku.”

Minho            : *masih senyum*

MC 2   : ”Memang karakter bagaimana?”

HJ        : ”Aku suka pria seperti Minho-ssi, karena terlihat diam, cool, dan pembawaan-nya tenang… namun ternyata bisa lucu juga! Seperti, aku suka karakter cowok yang diam-diam menghanyutkan… ya aku suka tipe cowok seperti itu!”

Semua            : *bingung*

Hyuk  : ”Selera macam apa itu?”

HJ        : *ngakak*

CH      : ”Haejin Onnie tidak terlalu melihat namja dari penampilan luarnya… makanya Haejin Onnie suka pria yang terlihat kalem-kalem, tapi ternyata bisa membuatnya tertawa.”

MC 3   : ”Jadi apakah ada kriteria pria seperti itu disini, Haejin-ssi?”

HJ        : ”Keureom…”

Studio            : *teriak menggila*

Hyuk  : ”Sudah! Lanjut, jangan nanyain Haejin-ssi terus… dia akan selalu bangga-banggain Minho!”

MC 1   : ”Oke, oke… sekarang dari Minho-ssi, panahnya menuju… (video berputar, Minho memilih…) Haejin-ssi!”

HJ        : ”Kamsahamnida…”

MC 1   : ”Yaaah, ini memang harus dibahas, apa kalian memang ada perasaan khusus masing-masing? Karena panah cintanya saling nyambung?”

Minho            : ”Aku belum pernah satu acara dengannya… kecuali di acara musik, dan itu kalau kami bertemu, Haejin-ssi cuma membungkuk dan memberi salam. Kemudian dia dan Chihoon-ssi serta Kyorin-ssi kemudian akan pergi. Aku memilih Haejin-ssi karena dari first imperssion-nya aja, aku menganggapnya dewasa sekali, meski sebenarnya kami seumuran.”

HJ        : *tersenyum*

MC 1   : ”Kalau begitu kita lanjut lagi, dua wanita yang sudah terpilih, Narsha-ssi dan Haejin-ssi sudah dipilih oleh dua orang… kemudian panah selanjutnya dari Taemin-ssi, Taemin-ssi memilih… (video diputar, dan Taemin memilih Kyorin). Kyorin-ssi…”

KR      : ”Kamsahamnida…”

TM      : ”Kyorin-ssi, sangat bermultitalenta, meski banyak yang suka pada Haejin Noona, bagiku Kyorin-ssi… aku pernah menontonnya rekaman ketika kebetulan aku harus mampir ke studionya 2AM karena ada pekerjaan, dan aku melihat Kyorin-ssi sedang main Cello.”

MC 1   : ”Kalau begitu kita lihat, siapa yang dipilih oleh Kyorin-ssi…(video Kyorin memilih) ternyata… Taemin-ssi! Pemirsa, sepertinya memang ada sesuatu antara Fleur De La Supergirl dan Shinee! Dua member mereka saling menyukai… Haejin-Minho dan Taemin-Kyorin.”

KR      : ”Aku suka poppingnya Taemin Sunbaenim…”

Hyuk  : ”Yah! Kami juga bisa popping…”

Studio            : *lagi-lagi Super Junior jeles sama Shinee*

MC 1   : (setelah lama saling ledek) ”Kalau begitu kita pindah ke Sungmin-ssi, Sungmin-ssi memilih… (video menunjuk pada Sungmin yang memilih Chihoon) Chihoon-ssi!”

CH      : ”Aku? Hahahaha, kamsahamnida…”

SM      : ”Ne, aku sangat dekat dengan Kyuhyun-ssi, dan aku sering dengar Kyu cerita soal kedua saudara perempuannya. Baik Ahra-ssi dan Chihoon-ssi. Ketiganya punya kesamaan, kalau sama-sama mau sesuatu pasti dikejar terus! Kyuhyun-ssi, kalau main game belum menang belum berhenti… kalau belum bisa nari, dia belajar terus! Nah, Chihoon-ssi juga begitu… aku sangat menyukai kerja kerasnya…”

CH      : *membungkuk*

MC 1   : ”Kalau begitu, kemana panah Chihoon-ssi? (video Chihoon) Yunho-ssi!”

U-no   : *membungkuk-bungkuk*

CH      : ”Dia sangat manly, pembawaannya benar-benar garang!”

MC 2   : ”Kalau begitu, kemana panah U-no? (video diputar lagi) dan ternyataaaaa… Jea-ssi!”

Jea       : *membungkuk*

U-no   : ”Jea-ssi sama sepertiku, sama-sama leader… dengan sedikit member. Jea-ssi juga pembawaannya sangat tenang, dan dia sangat cantik.”

MC 1   : ”Oke kalau begitu babak kedua selesai! Dengan dua pasangan yang berhasil nyangkut, antara Shinee dan Felidis!” *tepuk tangan meriah* ”Masuk ke babak ketiga… Sharing about my lovelife!” *tepuk tangan meriah lagi*

MC 2   : ”Karena tokoh utama di episode kali ini adalah Fleur De La Supergirl, dan Haejin-ssi sudah memberitahu kriteria pria idamannya, ada baiknya kita bertanya pada polling!”

MC 3   : ”Polling, dibuka… siapa yang paling ingin kalian ketahui rahasia kisah cintanya, siap tangan di tombol… mulai!”

MC 1   : ”Selesai… akan ada lima orang yang akan menjawab dari polling, kita mulai dari polling kelima! Changmin-ssi!”

CM      : ”Naega? Ooooh, otokhe? Yah, aku mungkin cuma bisa bercerita soal love live… aku dan dia sama-sama trainee… tapi aku lebih muda, jauh daripada dia… dan aku menyukainya… dia punya karakter vokal yang baik, tapi dia tidak begitu banyak bicara, lebih banyak tersenyum. Setelah beberapa tahun kami debut, mereka debut… dan sekarang aku cuma masih mengaguminya saja, sebatas itu.”

Studio : *wuiiiiih, bersuit-suit*

MC 1   : ”Siapakah? Anggota The Grace? SNSD? Atau f(x) kah?”

U-no   : ”Hanya Changmin dan Tuhan yang tahu…”

Studio            : *tertawa*

CM      : ”No! Gak mau bicara lebih jauh…”

MC 1   : ”Oke, itulah tadi rahasia dari Changmin-ssi, bagaimana dengan polling keempat?”

MC 2   : ”Key-ssi!”

Key     : ”Aku suka perempuan yang seksi… dalam artian, dia mungil boleh… tapi aku suka perempuan yang berisi. Tapi gak terlalu gemuk juga, dan aku juga suka perempuan yang lincah.”

MC 3   : ”Nicole-ssi kah?”

Key     : *ngakak* ”Yaaah… jangan buat skandal!”

MC 1   : ”Ciri-ciri yang disebutkan seperti  Nicole-ssi… tapi kemudian siapa yang ada di posisi ketiga… Cho Kyuhyun-ssi!”

Kyu    : ”Ahahaha… aku cerita apa?”

CH      : ”Oppa pernah pacaran sama orang Thailand, tapi gara-gara nggak bisa bahasa Inggris, jadi putus deh!”

Studio            : *ngakak parah*

Kyu    : (berdiri dan jitak Chihoon diiringi tawa orang banyak) ”Ne, yang dibilang Chihoon memang benar. *semua  kembali tertawa* aku sempat kencan beberapa minggu, tapi kendala bahasa kami parah, dan aku tidak mungkin bertanya pada Kibum Hyung… dan di dorm tak ada satu pun yang bisa berbahasa Inggris dengan lancar, maka…”

Suju    : *memandang malu pada Kyu karena rahasianya dibocorkan*

MC      : *ngakak karena anak Suju babo bahasa Inggris*

Kyu    : ”Dan begitulah kisah kami berakhir…”

MC 2   : ”Tempat kedua, Lee Kyorin-ssi!”

KR      : ”Na? Aku tidak macam-macam… aku suka pria yang sama sepertiku, mengerti musik! Sebelumnya sebagai trainee aku melihat banyak pria yang sama sepertiku bisa memainkan alat musik… dan aku sangat kagum pada pria yang bisa bermain alat musik dengan baik. Biasanya kalau aku sedang dekat dengan cowok pasti aku memintanya bermain musik!”

MC 3   : ”Pemain musik, pasti mencari yang bisa bermain musik… dan kalau begitu, tempat pertama…”

MC 1   : ”Lee Donghae-ssi!”

DH      : ”Aku?”

MC 2   : ”Ne, Lee Donghae-ssi…”

DH      : ”Aku… ehem! *berdeham* aku suka perempuan yang dahinya kelihatan, jadi bisa sering kucium! Lalu, aku suka wanita yang tenang, diam, kalem… tapi siap ada buat kita, selalu sayang sama kita…”

Hyuk  : ”Kok aku ngerasa itu karakter Haejin ya?”

HJ        : ”Mana mungkin, Eunhyuk Sunbae…”

MC 2   : ”Kalau begitu kita beralih ke babak ke-4! Not-So-Good-Dance Battle!

Semua sudah ganti baju, dibagi dua tim Tim Merah terdiri dari Narsha, Haejin, Jea, Changmin, Onew, Minho, Taemin, Eeteuk, Sungmin, dan Donghae. Kemudian tim Putih terdiri dari sisanya, yakni Gain, Kyorin, Chihoon, Yunho, Jonghyun, Key, Shindong, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun. Leader tim merah adalah Eeteuk, sementara leader tim Putih adalah Shindong. Keduanya berdiri untuk menekan tombol di masing-masing grup yang akan mempertemukan satu lawan satu.

MC 1   : ”Baiklah, tekan pada saat yang sama… siap,  mulai!”

MC 2   : ”Wow! Narsha-ssi melawan Eunhyuk-ssi! Kalau begitu, Narsha-ssi dan Eunhyuk-ssi silakan maju… Narsha-ssi bagaimana penilaianmu?”

NS       : ”Akan sangat susah, Eunhyuk-ssi adalah dancing machine!”

Hyuk  : ”Noona, kau juga hebat…”

MC 1   : ”Oke, mulai!”

Studio            : *musik Abracadabra mengalun, Narsha menunjukkan kebolehannya karena memang dia empunya lagu, sementara Eunhyuk mengikuti sebisanya. Abracadabra selesai, langsung sambung Don’t Don, kali ini Narsha kewalahan*

MC 2   : ”Baiklah, Eunhyuk-ssi menang! 0-1 untuk Tim Putih… pertandingan kedua, silakan…”

MC 1   : ”Eeteuk-ssi, Shindong-ssi pada saat yang sama, mulai…”

MC 3   : ”Berhenti!”

MC 2   : ”Sungmin-ssi melawan Chihoon-ssi!”

Studio            : *keduanya berhadapan dan saling membungkuk hormat*

MC 1   : ”Pasang musiknya, mulai!”

Studio            : *lagu Hysteria mengalun, dan Chihoon menari, Sungmin juga ikut menari. Seusai lagu Hysteria, muncullah lagu Super Junior H, Cooking Cooking, dan Sungmin mendominasi, Chihoon kelabakan*

MC 2   : ”Kedudukan menjadi satu sama… pertandingan ketiga!”

MC 1   : ”Eeteuk-ssi, Shindong-ssi pada saat yang sama… mulai!”

MC 3   : ”Berhenti!”

MC 2   : ”Donghae-ssi melawan Gain-ssi!”

MC 1   : ”Pasang musiknya, mulai!”

Studio            : *lagu Sign mengalun, Gain menari, Donghae mengikuti agak patah-patah, kemudian muncul lagu Supergirl, yang membuat Gain lagi-lagi kewalahan, dan tak tertolong*

MC 2   : ”Kedudukan 2-1 untuk tim Merah… pertandingan keempat!”

MC 1  : ”Eeteuk-ssi, Shindong-ssi… tangan diatas tombol, mulai!”

MC 3   : ”Berhenti!”

MC 2   : ”Changmin-ssi melawan Shindong-ssi! Ini akan menjadi pertarungan sengit, mengingat keduanya sangat lihai dalam menari…”

MC 1   : ”Musik diputar, mulai!”

Studio            : *Mirotic diputar, berhubung Shindong juga bisa, Shindong mengerahkan segala kemampuannya untuk menandingi Changmin. Kemudian Twins diputar, dan Changmin juga bisa mengimbanginya*

MC 1   : ”Shingdong-ssi, Changmin-ssi, bagaimana menurut kalian hasilnya?”

Dong  : ”Positif…”

CM      : ”Aku juga yakin…”

MC 2   : ”Kalau begitu  juri… silakan nilainya!” (video mengeluarkan skor)

MC 1   : ”Shindong-ssi, kau menang! 2-2 untuk Tim Putih…”

Red     : *menyemangati Changmin*

White : *bersorak-sorak*

MC 3   : ”Kalau begitu pertandingan selanjutnya…”

MC 1   : ”Eeteuk-ssi dan Shindong-ssi, silakan… tangan diatas tombol, pada saat yang sama, mulai!”

MC 3   : ”Berhenti!”

MC 2   : ”Yak, pertandingan kelima… Taemin-ssi melawan Yunho U-Know!”

MC 1   : ”Silakan bersiap! Musik diputar, mulai!”

Studio : *Wrong Number diputar, Taemin mengikuti, kemudian Replay diputar. Yunho juga mengikuti, Yunho menang*

MC 3   : ”2-3 untuk tim putih… kalau begitu satu pertandingan lagi jika kali ini tim merah kalah maka Tim Putih sudah pasti pemenangnya, dan jika Tim Putih kalah, maka akan ada babak rubber set!”

MC 1   : ”Untuk itu pertandingan keenam, Eeteuk-ssi dan Shindong-ssi, silakan siap di  posisi masing-masing. Pada saat yang sama, mulai!”

MC 3   : ”Berhenti!”

MC 2   : ”Pertandingan penentuan untuk Tim Merah… Haejin-ssi melawan Key-ssi!”

MC 1   : ”Kedua peserta bersiap! Musik diputar, mulai!”

Studio            : *semua orang sudah tau kalau Key jago meniru gerakan girlband, jadi begitu lagu Aegyo Chu diputar, Key juga bisa mengimbangi Haejin, tapi Haejin benar-benar lincah dang moodnya cantik… kemudian lagu Amigo diputar, dan Haejin sempurna sekali menirukannya*

MC 2   : ”3-3 untuk Tim Merah, Tim Merah selamat!”

Kemudian mereka mengganti baju mereka kembali, dan sekarang ditengah-tengah studio terdapat panggung kecil. Dan ketiga MC berdiri diantara dua puluh peserta Star Golden Bell.

MC 1   : ”Ini adalah babak terakhir, atau babak penentuan dimana siapa yang akan berhasil menyumbangkan uang untuk panti asuhan dari kedua belah Tim ini, Tim Merah dan Tim Putih.”

Studio            : *bertepuk tangan*

MC 2   : ”Kedua belah tim sudah sangat siap untuk mendapatkan tantangan selanjutnya demi mengumpulan uang untuk disumbangkan…”

MC 3   : ”Dan apakah tantangan selanjutnya?”

MC 1   : ”Semua sudah melihat tentunya panggung ini… nah di panggung ini, kalian akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan sesuatu. Tadi, sebelum on air, kami sudah banyak menanyakan kepada kalian, apa yang ingin kalian raih selain karier menyanyi… dan kalian menjawab drama musikal. Jadi, akan dibuat drama musikal Star Golden Bell!”

Studio            : *bertepuk tangan riuh*

MC 2   : ”Ya, jadi kalian akan memerankan satu drama, dengan plot berbeda. Kami akan memberi kalian judul, dan kalian sendiri yang akan memutuskan dialog dan adegannya… akan ada tiga drama inti yang ditampilkan… jika salah satu tim bisa sapu bersih, maka tidak akan ada drama keempat, sementara jika berlangsung 2-1, maka akan ada drama rubber set…”

MC 3   : ”Peraturannya adalah, setiap drama yang ditampilkan, harus menggunakan unsur musikal dari berbagai lagu… dan tidak boleh NG! jadi jika salah, kalian harus terus lanjut…”

MC 1   : ”Untuk itu drama pertama yang akan ditandingkan adalah… Boys Before Flowers!”

Studio            : *bertepuk tangan heboh dan bersuit-suit*

MC 2   : ”Kalau begitu, Eeteuk-ssi dan Shindong-ssi silakan suit untuk memutuskan siapa yang akan memerankan Boys Before Flowers!”

Teuk   : ”Oke!”

Dong  : *maju dan menyiapkan tangannya*

Teuk   : *meloncat* ”Aku menang!”

MC 3   : ”Berarti Tim Merah maju duluan, dan Tim Putih drama yang akan kalian mainkan adalah… ADLIB CHUN HYANG!”

MC 2   : ”Tim Merah silakan berdiskusi, begitu juga dengan Tim Putih…”

Teuk   : ”Kami sudah selesai diskusi… dan kami sudah mempersiapkan dengan baik, Tim Merah pasti menang!”

Red     : *bersorak*

MC 3   : ”Kalau begitu Eeteuk-ssi, tolong dikenalkan para pemerannya…”

Teuk   : ”Boys Before Flowers a la Star Golden Bell… perkenalkan uri rumput liat, Narsha! Kemudian, F4 yang sangat tampan diantara kami… leadernya, Choi Kang Changmin, Onew, Choi Minho, dan saya sendiri Eeteuk Teuk Teukie!”

MC 1   : ”Narsha-ssi akan menjadi rumput liar?”

NS       : ”Nee…”

MC 2   : ”Kalau begitu silakan naik ke stage…”

Akhirnya drama dimulai, Narsha si rumput liar tidak suka perlakuan F4 kepada para murid. Akhirnya Narsha menantang F4 Changmin, Onew, Eeteuk, dan Minho. Tapi, Changmin akhirnya jatuh cinta pada Narsha. Awalnya Narsha selalu menolak Changmin dan menyukai Onew, namun pada akhirnya Narsha menyukai Changmin, sementara Onew kembali pada kakak kelasnya, Jea, dan si playboy Eeteuk jatuh cinta pada sahabat Narsha, Haejin.

MC 1   : ”Drama yang sangat singkat padat dan jelas! Narsha-ssi dan Changmin-ssi, kalian cukup keren!”

MC 2   : ”Ya, Narsha-ssi kemampuan aktingnya keren…”

MC 3   : ”Narsha-ssi, seharusnya kau mulai bermain drama…”

NS       : *tersenyum dan tos dengan Changmin*

CM      : ”Akting Noona membuatku semangat, dan bisa menjalaninya dengan baik, gomawo Noona…”

MC 1   : ”Otokhe? Penampilan dari Tim Merah sangat baik… bahkan mereka menambahkan adegan ketika Onew-ssi berpacaran dengan Jea-ssi. Begitu juga Eeteuk-ssi yang menjadi seorang playboy…”

MC 2   : ”Ya, akting mereka sangat bagus… Eeteuk-ssi sepertinya sangat bangga menjadi pacar Haejin-ssi…”

Hyuk  : ”Hyung sangat menanti-nantikan kapan dia bisa disandingkan dengan Haejin-ssi, tapi Haejin-ssi, Eeteuk-ssi itu ahjussi-mu…”

Studio            : *tertawa terbahak-bahak*

MC 3   : ”Tim Putih, bagaimana tanggapan kalian tentang Tim Merah?”

Dong  : ”Kami suka melihat akting mereka, tapi akting tim kami pasti jelas akan lebih bagus daripada mereka…”

White : *bersorak*

MC 1   : ”Oke, semangat yang baik… kalau begitu, Shindong-ssi, silakan jelaskan karakter kalian…”

Dong  : ”Ya baiklah ini berjudul Adlibe Choon-Golden Bell… Chunyang akan diperankan oleh Gain-ssi, kemudian Yunho-ssi akan menjadi Lee Mongryong… Eunhyuk-ssi akan menjadi Kaisar Byun. Kyorin-ssi akan menjadi pelayan Chunhyang, dan saya sendiri Shindong akan menjadi pelayan Mongryong…”

Studio            : *bertepuk tangan*

MC 2   : ”Kalau begitu silakan naik panggung…”

Drama dimulai ketika Gain sedang bernyanyi di taman ditemani oleh Kyorin. Yunho dan Shindong melihat dari jauh. Kemudian Yunho meminta agar Shindong mengenalkannya pada gadis itu. Mereka jatuh cinta dan akhirnya menikah, tapi kemudian Yunho harus pergi ke kota. Selama Yunho di kota, Eunhyuk menyuruh pasukannya (Jonghyun, Key, dan Ryeowook) untuk meminta agar Gain bermalam dengannya. Gain menolak mentah-mentah, dan dia dihukum pancung. Ketika nyaris di pancung datang Yunho dengan gagahnya, dan mengalahkan pasukan Eunhyuk. Yunho dan Gain bahagia.

MC 1   : ”Sangat hebat, sangat hebat… Gain-ssi menurut pendapatmu apa yang akan dikatakan Jokwon-ssi melihat ini?”

Gain    : *tertawa malu* ”Jeosoanhamnida, Jokwon-ah… hanya akting, hanya akting!”

Yunho            : ”Jokwon-ssi, aku tidak ada apa-apa dengan Gain-ssi.”

MC 2   : ”Ya, adegan ketika Yunho-ssi datang menyelamatkan Gain-ssi sungguh romantis…”

MC 3   : ”Penuh penghayatan…”

MC 1   : ”Yah kalau begitu… sekarang kita buka skor antara kedua belah Tim… skornya silakan!”

Layar  : *memutar angka-angka 46-54*

Studio            : *bertepuk tangan heboh*

MC 1   : ”Tim Putih menang unggul empat angka! Hanya empat angka diatas Boys Before Flowers a la Star Golden Bell!”

White : *bersorak dan berpelukan*

MC 3   : ”Berarti kedudukan 0-1 untuk Tim Putih… dan sekarang kita lanjut ke drama ketiga dan keempat!”

MC 1   : ”Drama ketiga dan keempat adalah… wow, aku sangat suka drama ini! Romeo & Juliet…”

Studio            : *bertepuk tangan heboh*

MC 2   : ”Kemudian drama satunya adalah Brilliant Legacy!”

MC 3   : ”Kalau begitu, berhubung Tim Merah kalah, maka Eeteuk-ssi kau boleh memilih dramanya…”

Teuk   : *berbisik pada anggota Tim Merah* ”Kami sudah memutuskan, Tim Merah akan membuat Romeo & Juliet!”

Studio            : *bertepuk tangan riuh*

Dong  : ”Kalau begitu kami dapat Brilliant Legacy…”

MC 2   : ”Silakan kalian berdiskusi…”

MC 3   : ”Yak silakan berkumpul kembali!”

MC 1   : ”Berhubung tadi Tim Merah duluan yang performance, jadi sekarang silakan Tim Putih terlebih dahulu… Shindong-ssi, bisa dijelaskan karakternya!”

Dong  : ”Ne, ini adalah drama Brilliant Goldenbell… pemerannya adalah ; Chihoon-ssi sebagai Cinderella-nya. Gain-ssi sebagai ibu tiri, dan Kyorin-ssi sebagai adik tiri. Kemudian Key-ssi akan menjadi cucu direktur makanan. Dan Yunho-ssi sebagai Oppa yang jatuh cinta kepada Cinderella Chihoon. Peran-peran lainnya, akan ditambahkan kemudian.”

Studio            : *kembali bertepuk tangan*

MC 1   : ”Kalau begitu silakan naik ke atas panggung…”

Drama dimulai ketika adik Chihoon sudah menghilang, dan dia diusir oleh Gain dan Kyorin. Chihoon tinggal di rumah Key, yang baik padanya hanya Shindong (nenek Key), sementara ayah dan adik Key, Eunhyuk dan Ryeowook jahat pada Chihoon. Shindong memberikan warisannya pada Chihoon, dan Key marah. Tapi pada akhirnya Key jatuh cinta pada Chihoon meski Gain dan Kyorin berusaha untuk memfitnah Chihoon habis-habisan. Akhirnya Gain dan Kyorin jatuh miskin, sementara Chihoon dan Key bahagia.

MC 1   : ”Sangat apik, sangat apik…”

MC 2   : ”Chihoon-ssi aktingmu begitu bagus…”

CH      : ”Kamsahamnida…”

MC 3   : ”Juga Key-ssi…”

Key     : ”Ne, kamsahamnida…”

MC 2   : ”Dengan Tim Merah, bagaimana pendapat kalian mengenai drama yang baru saja dimainkan oleh Tim Putih?”

Jea       : ”Ya, mereka bagus… kami juga akan semakin berusaha!”

Red     : *Yeah‼!*

MC 1   : ”Kalau begitu, Eeteuk-ssi, silakan jelaskan kepada kami drama apa dan siapa karakternya…”

Teuk   : ”Romeo dan Juliet Star Golden Bell… Romeo akan diperankan oleh, Donghae-ssi. Juliet akan diperankan oleh Haejin-ssi, kemudian Paris akan diperankan oleh Minho-ssi, dan Rosalind akan diperankan oleh Jea-ssi. Aku dan Taemin-ssi akan menjadi orang tua dari Donghae-ssi, sementara Narsha-ssi dan Onew-ssi akan menjadi orang tua dari Haejin-ssi. Lalu Onew-ssi juga akan menjadi kepala polisi… dan Sungmin akan menjadi sepupu Donghae-ssi, lalu Changmin-ssi akan menjadi sepupu dari Haejin-ssi. Jadi semua dapat peran…”

Studio            : *bertepuk tangan riuh*

Kyu    : ”Boleh aku bertanya kenapa Haejin-ssi tidak dipasangkan dengan Minho-ssi?”

Studio            : *tertawa terbahak-bahak*

CH      : ”Oppa, keumanhae…”

MC 3   : ”Mereka tidak ingin terjadi skandal, mungkin…”

MC 1   : ”Oke kalau begitu, Tim Merah silakan naik ke atas panggung…”

Donghae cintanya ditolak oleh Jea, maka Donghae menjadi pemurung dan hanya ditemani oleh sepupunya, Sungmin. Eeteuk dan Taemin khawatir akan Donghae. Kemudian Sungmin mendapat undangan pesta dari keluarga Narsha-Onew, musuh dari keluarga Eeteuk-Taemin. Sungmin mengajak Donghae kesana, awalnya Donghae malas, tapi terpaksa ikut karena bujukan Sungmin. Disana, Haejin dipertemukan Eeteuk-Taemin kepada Minho, tapi Haejin keburu bertemu Donghae. Keduanya saling jatuh cinta, dan mereka bermain kejar-kejaran, sebelum akhirnya Haejin dan Donghae tahu kalau keluarga mereka bermusuhan. Esoknya, Haejin dan Donghae sudah menikah. Tapi, Changmin, memusuhi Donghae dan membunuh Sungmin, lalu Donghae membunuh Changmin, hingga Donghae diasingkan. Eeteuk dan Taemin hendak menikahkan Haejin dan Minho, Haejin minta tolong pada Sungmin (jadi pastur), untuk menyelamatkannya. Haejin minum obat dan pura-pura mati. Donghae kaget mengira Haejin betulan mati, dan minum racun. Begitu Haejin bangun dan Donghae sekarat, Haejin mencium (pura-pura, ditutupin tangan) Donghae, dan kemudian dengan pistol menembak mati dirinya sendiri. Eeteuk-Taemin dan Narsha-Onew akhirnya berdamai.

MC 1   : ”Wow! Wow! Wow! Drama kali ini sangat menyentuh dan menyayat hati! Haejin-ssi, bagaimana kau bisa menyanyi sambil menangis seperti itu?”

HJ        : ”Aku suka drama sejak kecil… dan Romeo & Juliet itu salah satu drama favoritku, dulu waktu SMP aku pernah memerankannya. Juliet juga, jadi ketika aku dan Donghae Sunbaenim tadi berakting, aku sudah mudah membawa suasananya…”

MC 2   : ”Kau dulu pernah main drama?”

HJ        : ”Ne, dari SMP hingga SMA aku bergabung di klub Teater…”

MC 1   : ”Pantas dia bisa menangis sedih begitu melihat Donghae-ssi mati…”

DH      : ”Pura-pura mati, aku tidak mati betulan…”

MC 3   : ”Minho-ssi, bagaimana tanggapanmu tentang akting dari Haejin-ssi?”

Minho            : ”Aku iri pada Donghae Hyung!”

Studio            : *bersorak-sorak lagi*

HJ        : *menutup wajahnya malu*

Hyuk  : ”Donghae-ah! Kau sudah peluk-peluk Haejin-ssi bahkan beradekan kissu-kissu dengannya!”

DH      : ”Yah! Itu kan tidak betulan…”

MC 2   : ”Pokoknya tepuk tangan untuk penampilan mereka yang brilian ini!”

MC 1   : ”Kalau begitu silakan skornya…”

Video : *skor telak 75-25*

Red     : *bersorak-sorak, dan berpelukan*

MC 3   : ”Wow! Skornya benar-benar jauh… lima puluh angka dipegang oleh tim Merah, kedudukan 1-1…”

Teuk   : ”Akting Haejin-Donghae memang bagus!”

MC 2   : ”Wah, persaingan sangat ketat! Berarti tetap harus diadakan babak rubber set, untuk penentuan!”

Studio            : *bertepuk tangan kembali*

MC 1   : ”Baik ini babak penentuan, dimana akan menentukan siapa yang menang! Dan berhak membawa hadiah, untuk diberikan kepada panti asuhan… peraturannya berbeda sedikit dengan babak sebelumnya… Lee Chaeyoung-ssi…”

MC 2   : ”Ne, kalau di babak sebelumnya kalian diberikan ide cerita dari kami, kali ini tidak… kalian harus membuat cerita dan dialog sendiri… untuk itu pemirsa, silakan bergabung lagi setelah pariwara berikut ini…”

Beberapa saat setelah iklan.

MC 3   : ”Kembali lagi bersama kami dalam acara kuis Star Golden Bell… bersama Super Junior, DBSK, Shinee, Brown Eyed Girl, dan Fleur De La Supergirl!”

Studio            : *bertepuk tangan riuh*

MC 1   : ”Setelah tadi persaingan demi persaingan dilalui oleh Tim Merah dan Tim Putih, masih ada satu persaingan tambahan yang harus dilalui oleh mereka… di babak rubber set!”

MC 2   : ”Seperti tadi yang sudah dijelaskan drama kali ini adalah drama dadakan untuk mereka… karena mereka boleh mengadaptasi drama apa saja, dibebaskan untuk menentukan siapa yang akan membawa pulang hadiah!”

Studio            : *kembali tepuk tangan*

MC 3   : ”Kalau begitu, karena tadi pemenangnya adalah Tim Merah, maka Tim Merah akan bermain terlebih dahulu, Eeteuk-ssi, silakan dijelaskan drama dan perannya…”

Teuk   : ”Ya, karena ini drama terakhir sekaligus drama penentuan… kami mempersi-apkan dengan sangat baik! Drama ini diangkat dari salah satu film yang romantis sepanjang masa… Titanic!”

Studio            : *teriak-teriak rusuh*

Teuk   : ”Karena dalam drama sebelumnya akting dari Haejin-ssi dan Donghae-ssi bagus, maka Haejin-ssi dan Donghae-ssi akan kembali menjadi pemeran utama! Mianhae, Minho-yah…”

Minho            : *nyengir*

Teuk   : ”Kemudian, Jea-ssi akan menjadi ibu dari Haejin-ssi. Narsha-ssi akan menjadi temannya Jea-ssi yang akan membantu Donghae-ssi. Lalu Changmin-ssi akan menjadi tunangan Haejin-ssi, saya akan menjadi pelayannya Changmin-ssi. Dan Minho-ssi akan menjadi temannya Donghae-ssi. Demikian…”

MC 1   : ”Oke itu dia penjelasan drama dan karakternya, Donghae-ssi, kudengar kau menyukai Titanic?”

DH      : ”Ne, jeongmal juha…”

MC 2   : ”Jadi, bagaimana perasaanmu akan memainkan drama ini?”

DH      : ”Sangat bersemangat!”

MC 1   : ”Oke, kalau begitu mari kita saksikan drama Titanic dari tim merah, silakan naik ke atas panggung…”

Donghae menolong Haejin yang hendak bunuh diri, kemudian mereka menjadi dekat. Changmin mulai mencium kalau Haejin berniat meninggalkannya. Haejin jatuh cinta akan sikap apa adanya Donghae, dan ingin lepas dari jalan hidupnya yang terkurung oleh Jea dan Changmin. Akhirnya Haejin berontak, dia pergi kepada Donghae, ketika kapal karam. Sebelum Donghae meninggal karena kedinginan, Donghae meminta Haejin bernyanyi dan berjanji untuk melanjutkan hidup. (disini Haejin beneran nangis waktu nyanyi My Heart Will Go On).

MC 1   : ”Kita beri tepuk tangan meriah untuk Tim Merah!”

MC 3   : ”Donghae-ssi, dari tiga drama yang kalian mainkan, dua drama kau harus mati…”

Studio            : *tertawa*

MC 2   : ”Donghae-ssi mati dua kali dalam sehari…”

DH      : *tertawa*

MC 1   : ”Tapi, Haejin-ssi dan Donghae-ssi, akting kalian sungguh bagus… kalau Donghae-ssi di Attack On The Pin Up Boys sudah terlihat aktingnya, sementara Haejin-ssi, kau harus mencoba debut di akting…”

HJ        : ”Ha ha ha, kamsahamnida… sejujurnya aku lebih ingin mencoba drama musikal…”

MC 3   : ”Changmin-ssi terlihat sangat berapi-api ketika hendak menghajar Donghae-ssi.”

CM      : *terbahak-bahak* ”Akting Haejin-ssi dan Donghae Hyung sangat baik, aku merasa kalau aku juga harus mengerahkan segala kemampuanku untuk mengimbangi mereka…”

Jea       : ”Iya, Changmin-ssi cukup seram…”

CM      : ”Ah, Noona juga seram ketika memarahi Haejin-ssi…”

Jea       : *terkikik*

MC 3   : ”Oke… kalau begitu kita beralih kepada Tim Putih, yang sepertinya sudah gatal ingin menunjukkan sesuatu…”

MC 2   : ”Eunhyuk-ssi, bagaimana tanggapanmu akan drama pamungkasnya Tim Merah?”

Hyuk  : ”Hanya bisa berkata, kami ingin membalasnya!”

KR      : ”Kita harus membalas mereka, memang…”

MC 1   : ”Oke, kalau begitu, Shindong-ssi… silakan jelaskan drama dan pemerannya…”

Dong  : ”Ya, kami juga bikin drama yang diangkat dari film… film yang akan selalu dikenang sepanjang masa, yakni film Ghost! Dengan pemeran utama Kyorin-ssi dan Ryeowook-ssi. Dan sebagai dukunnya adalah Eunhyuk-ssi…”

Studio            : *tertawa gila-gilaan*

DH      : ”Dukun?”

Hyuk  : ”Cenayang kek bahasanya, jangan dukun gitu…”

Dong  : ”Sama aja artinya, Hyukkie…”

MC 3   : ”Kalau begitu silakan saksikan drama musikal dari Tim Putih…”

Seperti cerita, Kyorin dan Wookie sudah mau menikah. Wookie sering memberi kejutan yang romantis pada Kyorin. Kemudian ketika gerombolan perampok sedang merampok Gain dan anaknya, Chihoon, Wookie menolongnya. Perampok yang marah, yaitu Jonghyun malah membunuh Wookie. Kyorin yang sedih lewat perantara Eunhyuk berhasil bertemu dengan arwah Wookie, dan mencari pembunuh Wookie. Pada akhirnya Wookie meminta agar Kyorin melanjutkan hidup, dan mencari penggantinya.

MC 1   : ”Dua drama terakhir adalah drama mengharukan, dimana dua member Fleur De La Supergirl, Haejin-ssi dan Kyorin-ssi harus ditinggalkan pasangan mereka… yaaaah…”

MC 3   : ”Dua gadis yang sedang digilai, ditinggal mati…”

Studio            : *tertawa*

MC 2   : ”Haejin-ssi, bagaimana akting hoobae-mu?”

HJ        : ”Waaah, Kyorin dan Chihoon menunjukkan kualitas akting mereka… aku benar-benar kagum! Kyo yang biasanya cuma main biola, cello, piano di kamar, atau bersenandung, ternyata bisa akting, gitu juga dengan Chihoon.”

KR      : ”Belum sama dengan Onnie…”

MC 1   : ”Yah, mereka saling membanggakan satu sama lain…”

MC 2   : ”Produser-produser diluar sana, silakan dilihat Fleur De La Supergirl mempunyai potensi akting yang bagus…”

Studio            : *tertawa*

MC 3   : ”Kalau begitu sepertinya kita sudah bisa melihat skor kedua belah tim…”

MC 2   : ”Neee…”

MC 1   : ”Baiklah, yang menang tentunya akan membawa uang dengan jumlah besar, dan mengabulkan permintaan anak-anak panti asuhan… tapi yang kalah pun tentunya telah membantu mengumpulkan poin demi poin…”

MC 2   : ”Kalau begitu, silakan lihat skornya…”

Video : *bergulir angka-angka dan angkanya adalah 59 – 41*

MC 1   : ”Jadi pemenangnya adalah Tim Merah, dengan skor 59-41…”

MC 2   : ”Saksikan terus Star Golden Bell…”

Semua            : *Annyeonghaseyo*

TBC

6 thoughts on “Love Actually ~Part 2 STAR GOLDEN BELL SPECIAL~

  1. Ahaha ini panjang banget.. bener deh #plakk ._.v
    Haduh tolong deh hyuk itu kenapa selalu apabanget yah klo diperhatiin -_- itu juga anak suju yg tua tua gamau ngalah lagi sama hoobaenya.. hadeeehh~ ini acara dance sama drama itu lucu banget deh.. seru seru~ apalagi pas donghae haejin…uhuhu cieee enak nih yeee udah maen sekinsipan..wkwk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s